Wadahi Kreatifitas Gen Milenial, Honda Custom Playground NTB Segera di Gelar

Mataram (antbnews) – Kondisi pandemi yang mulai melandai menjadi angin segar bagi masyarakat yang rindu melakukan aktivitas yang inspiratif khususnya bagi para kaum milenial. Honda sebagai brand sepeda motor terlaris di Indonesia menghadirkan beragam aktivitas untuk memberikan aspirasi untuk masyarakat agar berkendara sehari-hari tetap aman serta tetap tampil gaya.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB menjadwalkan akan kembali menggelar event yang bertajuk “Honda Custom Playground”. Event ini bertujuan untuk mewadahi para kaum milenial yang ingin tampil semakin kece dan berkelas terutama saat berkendara. Event ini akan berkolaborasi bersama brand lokal serta caffe yang hits menjadi tongkrongan anak muda.

“Memahami kerinduan para generasi milenial untuk menyalurkan bakat positif melalui kreasi modifikasi melalui wadah yang dapat mengekspresikan karyanya maka kegiatan Honda Custom Playground segera akan digelar kembali untuk menghibur masyarakat di Kota Mataram. Akan ada program menarik juga selama event Honda Custome Playgorund ini berlangsung,” jelas Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

Advertisement

Produk Honda BeAT dan Honda Genio menjadi representasi semangat para kaum milenial untuk berkarya melalui skill dan fasion yang dikembangkan seiring dengan perkembangan jaman dan trend di masyarakat.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top