Virtual Exibition Honda PCX 160 Bertabur Program Menarik

Virtual Exibition Honda PCX 160. ist)

Mataram, antbnews – Astra motor NTB selaku main dealer sepeda motor di Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar kembali pameran sales dengan konsep secara virtual yaitu yang bertajuk “Virtual Exibition All New PCX 160”.

Event virtual ini merupakan wadah bagi konsumen setia Honda yang ingin melakukan pembelian unit terbaru yang telah di launching pada Sabtu lalu yaitu All New PCX 160. Motor keluaran teranyar ini memiliki berbagai fitur unggulan terbaru salah satunya adalah upgrade kapasitas tenaga mesin yang menggunakan kapasitas 160cc.

Penawaran khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian deal melalui virtual Exibition ini akan mendapatkan program potongan tenor. Konsumen cukup mengakses link web virtual Exibition ini di alamat www.mayohondantb-expo.com

“Dapatkan program khusus berupa potongan tenor untuk pembelian deal pada virtual Exibition. Beli Honda PCX dapat 6x potongan tenor. Untuk pembelian unit motor Honda lainnya juga akan ada program seperti beli Honda BeAT dan Honda scoopy dapat potongan 3x, Honda Barito 150 dapat 4x potongan tenor dan beli Honda CBR 150R juga akan mendapatkan 5x potongan tenor,” jelas Kresna Murti selaku Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB.

Advertisement

Periode Virtual Exibition ini akan digelar pada tanggal 20 Februari sampai dengan 27 Februari 2021. Rasakan sensasi menjelajahi pameran secara online dengan kepuasan maksimal. Ada Booth unit Cub (motor bebek), matik dan sport. Terdapat juga layanan konsultasi dan ragam tipis serta program dari AHASS.

“Tunggu apalagi, segera manfaatkan virtual Exibition ini untuk menjelajahi pameran online eksklusif pertama dari produk otomotif roda dua dan satu-satuannya yang ada di NTB. Jangan sampai kelewatan program menarik juga ya,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top