Tutup Rangkaian Harpelnas, Honda NTB Gandeng 20 Konsumen Loyal CB150X Rolling City

Mataram (antbnews) – Menutup rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2023, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah NTB menggelar kegiatan Customer Gathering dan City Touring.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu 16 September 2023 dengan mengundang sebanyak 20 orang konsumen loyal Honda CB150X. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mewujudkan kebersamaan serta menjalin silahturahmi bersama pelanggan setia sepeda motor Honda di NTB.

“Masih dalam nuansa Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Honda NTB tak henti-hentinya menggelar kegiatan guna mengapresiasi konsumen setianya. Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan oleh Astra Motor NTB bersama 29 Dealer Honda yang tersebar di Provinsi NTB untuk merayakan Harpelnas 2023. Kami juga berterima kasih, atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk menemani aktivitas sehari-hari,” kata Raja Hasayangan Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Hal senada disampaikan juga oleh Etnanda Agung Dewobroto salah satu konsumen loyal Honda CB150X yang berdomisili di Kota Mataram. Ia merasa senang karena dapat berkesempatan untuk hadir di acara Gathering dan Touring bersama konsumen Honda CB150X lainnya.

“Terimakasih Astra Motor NTB saya senang dapat menjadi salah satu konsumen terpilih yang diundang dalam acara Gathering spesial Hari Pelangga Nasional ini. Tentunya saya merasa terhormat sebagai konsumen diberikan pengalaman yang seru, diajak touring juga, semoga Honda semakin sukses selalu,” ucap Agung.

Advertisement

Kegiatan ini tak hanya digelar saat perayaan Hari Pelanggan saja, namun hal semacam touring juga rutin dilakukan bersama konsumen loyal Honda yang juga tergabung dalam komunitas. Tujuannya agar konsumen dan loyal user sepeda motor Honda dapat merasakan “Semangat Meraih Masa Depan” bersama Honda dan Astra Motor.

Rangkaian aktivitas lainnya yang dilakukan yaitu pengiriman/pengantaran unit kepada konsumen yang diserahkan langsung oleh seluruh Manajemen Astra Motor NTB.

Layanan servis kunjung ke rumah oleh agent Honda Care, showroom event, dan juga aksi sosial berupa pemberian pot tanaman hias untuk konsumen yang berkunjung ke showroom Dealer saat moment harpelnas untuk mendukung aksi AM Green yang menjadi salah satu fokus perusahaan kepada masyarakat.

“Semoga semangat Satu Hati Honda juga dapat diimani oleh konsumen loyal kami di seluruh NTB dan kami bersama konsumen setia Honda dapat selalu bersinergi untuk hal-hal baik lainnya waktu mendatang,” tutup Raja. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top