Tips Memilih Helm Agar Aman dan Nyaman Saat Digunakan

.

Mataram, ntbone – Berkendara agar tetap merasa nyaman harus disertai dengan perlengkapan yang memadai juga. Lengkapi semua kebutuhan berkendara Anda dengan penggunaan riding gear yang aman dan nyaman dengan pemilihan apparel yang cocok. “Pilih helm yang sudah label SNI dan gunakan helm sesuai ukuranmu ya,” jelas Satria Wiman Jaya Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Hindari saat menggunakan helm dalam kondisi rambut yang basah dan memakai aksesoris rambut yang berlebihan. Sebelum menggunakan helm pastikan rambut dan poni kita rapi tidak mengganggu saat kita berkendara. Anda bisa mengikat rambut atau menggunakan penutup kepala agar rambut kita tetap rapi dan tidak kusut saat terkena angin.

Advertisement

Menggunakan hijab saat berkendara dengan helm, pilihlah bahan hijab yang tidak licin, gunakan inner hijab hal ini bertujuan memberikan rasa nyaman. Gunakan model hijab yang simple, jika sudah sampai tempat tujuan bisa disesuaikan model hijab dengan yang kita inginkan agar ladies dapat tetap berpenampilan cantik dan rapi meskipun menggunakan helm.

Jangan lupa sampai “klik” ya saat menggunakan helm, ini menjadi point penting saat kita menggunakan helm. Wah bisa meningkatkan potensi bahaya jika sampai terlupakan. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top