Spesial untuk Petani, DP Motor Honda Hanya Rp1 jutaan

....

Sumbawa, 19/12/2021 (antbnews) – Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda yang ada di wilayah NTB pada bulan Desember 2021 kembali memberikan program spesial untuk konsumen segmented yang berprofesi sebagai petani.

Dapatkan program pembelian sepeda motor Revo X cukup bayar tanda jadi senilai Rp1 jutaan, motor Honda Revo siap langsung diantarkan ke rumah Anda. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit diseluruh Dealer Honda NTB. Syarat dan ketentua lainnya berlaku.

Manager Marketing Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengatakan, program spesial untuk konsumen yang sehari-harinya bekerja sebagai petani akan dimudahkan dalam memiliki sepeda motor Honda yang akan menunjang pekerjaan mereka yang basicnya bertani.

“Segera bawa pulang Honda Revo X cukup dengan DP Rp 1 jutaan. Motor ini dapat mempermudah konsumen yang berprofesi sebagai petani untuk membawa hasil ladangnya, sebab ketanggungan Honda Revo X dapat melibas dataran tinggi hingga jalan beraspal,” jelas Kresna Murti.

Advertisement

Ditambahkan oleh Yohanes Christianto Kuncoro selaku Kepala Cabang Dealer Astra Motor Sumbawa, Beli Honda Revo sekarang juga bisa berkesempatan untuk memenangkan 1 unit Honda PCX 160.

Ikuti program LUNAS, beli motor Honda secara kredit bisa langsung lunas. Syaratnya dengan melakukan pembelian di periode Desember, dan melalui leasing yang telah bekerjasama untuk program LUNAS ini diantaranya FIF Group, JACCS MPM, Adira Finance, OTO Finance, dan NSC Finance.

“Segera kunjungi Dealer Honda terdekat di Kota Anda, atau dapat melakukan pembelian melalui aplikasi Motorku X agar Anda tak repot keluar rumah,” pungkas Yohanes. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top