SMART Student Beli Honda Scoopy Dapat Potongan Tenor

Honda Scoopy. (Foto Astra)

Mataram, antbnews – Seiring dengan melandainya tingkat penyebaran covid-19 kini proses belajar mengajar di beberapa daerah yang terdapat di Provinsi NTB sudah mulai dilakukan secara tatap muka.

Menyambut kembalinya pelajar ke sekolah, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda NTB memberikan kado spesial untuk para pelajar yaitu potongan tenor untuk pembelian Honda Scoopy pada periode Maret 2021.

Program tersebut tergabung dalam program “SMART” atau Spesial Maret Angsuran Ringan Terbaik akan memberikan potongan 1x tenor untuk pelajar.

Diketahui Honda Scoopy merupakan skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru. Skutik ini mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya, sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh konsumen yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter.

Hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 liter dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

“Dikenal dengan mesin irit dan bertenaga sehingga sangat cocok digunakan oleh konsumen pelajar untuk beraktivitas ke sekolah. Program khusus pelajar memberikan potongan tenor 1x untuk pembelian Honda Scoopy pada periode pembelian 01 – 31 Maret 2021 berlaku di seluruh Dealer Honda NTB. Program ini hanya berlaku pada tipe sporty,” jelas Kresna Murti Dewanto Marketing Sub.Dept Head.

Advertisement

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

Varian sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Harga jual OTR Pulau Lombok Rp21.190.000.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. Harga jual OTP Pulau Lombok Rp21.990.000.

“Segera kunjungi Dealer Honda kesayanganmu untuk mendapatkan program menarik ini. Anda juga bisa follow akun instagram resmi kami @mayohondantb untuk mengetahui update program terbaru,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top