SMART Journey Beri 4X Potongan Tenor Supra GTR150

Supra GTR150.

Mataram, antbnews – Sepeda motor menjadi alat transportasi yang sangat diminati dan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Sebagian orang masih suka dan terbiasa dengan jenis sepeda motor bebek. Seperti teknologi yang disematkan pada produk motor Honda yaitu Supra GTR150.

Dengan ketangguhan pada mesin dan body, Honda Supra GTR150 sangat nyaman digunakan baik pada daerah perkotaan maupun perdesaan. Di NTB khususnya, sebagai wilayah dengan hasil pertanian yang melimpah tentunya motor ini mampu menunjang penggunanya untuk mempermudah membawa hasil pertanian.

Untuk meningkatkan penjualan serta memberikan kemudahan dalam kepemilikan motor bebek sebagai sarana pembantu mobilitas pertanian, Astra Motor NTB memberikan program potongan tenor untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda Supra GTR150 pada periode Maret 2021.

New Honda Supra GTR150 sangat cocok disegala medan, baik aspal, berbatu, hotmix dan tanah sekalipun. Hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

“Dapatkan program spesial 4x potongan tenor untuk pembelian Honda Supra GTR150 pada periode Maret 2021. Program ini termasuk dalam bagian program besaran SMART atau Spesial Maret Angsuran Ringan Terbaik. Pembelian berlaku diseluruh Dealer Honda di wilayah NTB,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Advertisement

Honda Supra GTR150 telah menggunakan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan. Harga jual OTR Pulau Lombok pada tipe sporty Rp25.170.000, sedangkan pada tipe exclusive Rp25.350.000.

Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3. Sangat menunjang pemakaian untuk konsumen yang memiliki aktivitas tinggi sepanjang hari.

Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Penyegaran desain yang lebih agresif sporti pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian Fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

“Segera kunjungi Dealer Honda terdekat untuk mendapatkan program SMART Journey ini. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram resmi Honda NTB @mayohondantb,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top