Servis Motor Honda di AHASS Berhadiah Tiket MotoGP

Mataram, 22/1/2022 (antbnews) – Kabar gembira untuk konsumen setia sepeda motor Honda, menyambut gelaran MotoGP 2022 pada bulan Maret mendatang, AHASS NTB bagi-bagi tiket gratis untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS.

Program yang bertajuk “From AHASS to MotoGP” akan memberikan tiket gratis bagi konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala di AHASS yaitu bengkel resmi Honda yang telah berstandarkan sesuai dengan standr Jepang mulai dari peralatannya dan juga mekanik yang HANDAL.

Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, mekanisme dari program ini yaitu setiap konsumen yang datang untuk servis atau ganti oli atau ganti spare part di AHASS akan mendapatkan kupon undian berhadiah tiket nonton MotoGP yang akan diundi pada akhir periode.

Advertisement

“Program ini akan diberikan berupa kupon dan akan diundi pada bulan Maret 2022 mendatang. tujuan dari program ini adalah selain untuk meningkatkan minat dan kesadaran konsumen untuk merawat sepeda motor di AHASS, kami juga memberikan benefit lebih dengan memberikan tiket nonton balapan bergengsi MotoGP pada 22 Maret mendatang,” jelas Anton.

Periode program ini berlangsung sejak 25 Januari 2022 hingga 05 Maret 2022, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP secara gratis. Anda bisa mendapatkan kupon undiannya dengan melakukan perawatan di seluruh bengkel AHASS yang tersebar di NTB. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top