Servis Motor Honda di AHASS Banyak Untungnya

Mataram (antbnews) – Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS adalah bengkel motor resmi sepeda motor Honda.

Memiliki lambang H2, AHASS melakukan perawatan, pelayanan after sales servis, serta melayani pembelian suku cadang asli Honda.

“Tentunya banyak sekali keuntungan bila servis motor Honda di AHASS,” terang Hayaturrahman, kepala bengkel Astra Brawijaya.

Setidaknya ada lima keuntungan servis di AHASS. Pertama mekanik berlisensi. Mereka telah melalui berbagai macam tahapan seleksi yang terbilang ketat sehingga bukan sembarang mekanik yang dapat bekerja di bengkel ini.

Cara kerjanya mengikuti standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. Sehingga risiko akan adanya kesalahan pada saat perbaikan sepeda motor dapat dikurangi.

Keuntungan kedua yakni menggunakan sparepart asli yang dikeluarkan dari pabrikan yang disesuaikan dengan kebutuhan motor. Ini dilakukan karena sudah aturan dari pabrikan untuk selalu menggunakan sparepart yang asli.

Tidak seperti bengkel non resmi yang bisa saja menggunakan sparepart yang tidak asli dan mudah rusak meskipun harganya murah.

Advertisement

“Kalau pun sparepart sedang tidak ready, AHASS akan open indent demi kenyamanan konsumen,” jelas Hayaturrahman.

Kelebihan dan keuntungan lainnya tidak ada permainan harga dari pihak bengkel. Hal ini dikarenakan telah ada price list harga resmi dari kantor pusat pabrikan.

Membuat orang yang berada dilingkungan bengkel tidak akan bisa melakukan permainan harga. Kelebihan selanjutnya adalah yang dapat ruang tunggu yang nyaman.

Umumnya ruang tunggu di bengkel AHASS dilengkapi dengan banyak bangku, berAC, wifi dan ruangan yang bersih serta terkadang terdapat jamuan snack dan minuman.

Poin yang terakhir adalah AHASS sering sekali memberikan potongan harga atau promo menarik untuk para pelanggan.

“Jadi jangan ragu untuk servis motor Honda d AHASS, karena terjamin dan tentunya banyak promo-promo menarik,” tandas Hayaturrahman. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top