Service Motor Honda Pakai Motorku X Lebih Mudah dan Dapat Hadiah

Konsumen Honda dapat hadiah. (Foto AHM)

Mataram, antbnews, 27/5/2021 – Manfaat program JSM (Jumat Sabtu Minggu) bagi pengguna layanan booking service online berbasis digital yaitu Motorku X semakin digandrungi oleh konsumen setia motor Honda khususnya yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Konsumen yang melakukan service pada periode weekend atau hari Jumat, Sabtu dan Minggu di minggu terakhir bulan Mei 2021 ini akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan tanpa batas ketentuan lainnya. Program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor bagi konsumen loyalnya yang selalu setia pada brand Honda.

Motorku X dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Cukup memasukkan nomor mesin untuk daftar dan booking servis tanpa harus antri di AHASS. Penggunanya juga dapat memainkan games untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif. Serta aplikasi Motorku X ini telah dilengkapi dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.

“Program ini merupakan reward spesial untuk konsumen setia pengguna layanan booking service online pada aplikasi Motorku X. Booking sekarang dan pilih service di hari Jumat, Sabtu, Minggu pada minggu terakhir bulan Mei ini, konsumen akan mendapatkan bingkisan menarik secara gratis,” ucap Putu L. Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Promo ini hanya berlaku selama 3 hari setiap akhir pekan. Jadi booking sekarang lewat Motorku X agar slot bookingnya tidak kehabisan. Manfaat lain dari penggunaan layanan booking service via Motorku X yaitu beragam fitur kekinian yang terdapat didalamnya.

Advertisement

Ada katalog motor, oli, apparel, aksesoris dan sparepart. Ada promo harian juga yang dapat dilihat pada halaman beranda. Bisa dimanfaatkan untuk menjadi tambahan potongan harga saat membayar dikasir seusai service.

Zainuni (46) Salah seorang konsumen yang berprofesi sebagai Security di Universitas Mataram telah merasakan kemudahan booking service di Krida Motor Mataram. Ia merasa senang sebab proses booking online lewat Motorku X gampang dan tidak ribet.

“Ini motor anak saya mbak cuma karna dia lagi sekolah jadi saya yang bawa service dan beberapa bulan lalu dijelasin untuk booking lewat aplikasi ini sama frontdesknya, biar gak lama antri jadi saya coba-coba di rumah untuk booking hari ini. Ternyata memang betul, prosesnya sangat mudah dan ada notifikasi untuk saya seperti pengingat jadwal service hari ini. Setelah saya tiba dibengkel sesuai jam booking online, motor saya langsung dilayani tanpa saya harus ngantri lagi. Setelah selesai saya juga dikasi hadiah ini. Wahh programnya sangat menarik, terimakasih Honda,” jelas Zainuni. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top