Semarak HUT ke 53 Tahun Astra Motor, Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Sesama

.

Mataram (antbnews) – Menjelang HUT Astra Motor ke 53 tahun, serangkaian agenda telah dipersiapkan baik yang melibatkan pihak internal maupun eksternal. Seperti yang dilakukan oleh salah satu jaringan Main Dealernya yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Astra Motor NTB menggelar aksi donor darah untuk memperingati HUT ke 53 Astra Motor. Kegiatan ini terlaksana pada Selasa (14/06) bertempat di Gedung MDTC Astra Motor NTB. Aksi donor darah ini mendapat sambutan positif baik dari karyawan internal maupun relasi Astra Group (AFFCO).

Dikatakan oleh ESS & CSR Inspector Astra Motor NTB Juniati Hafianirmaya, kegiatan donor darah ini menargetkan sebanyak-banyaknya kantong darah yang harapannya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Alhamdulilah antusias teman-teman Astra sangat baik dalam menyambut aksi mulia ini. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan serempak di seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor se Indonesia” jelas Maya.

Kami bekerjasama dengan PMI karang jangkong selaku parner dalam kegiatan ini. Berdonasi tidak hanya berupa materi (uang/barang) tapi juga bisa berupa aksi kemanusiaan seperti donor darah. Harapannya semakin banyak darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan banyak jiwa.

Advertisement

Diketahui Astra Motor NTB secara rutin melakukan aksi donor darah dalam berbagai kesempatan. Terakhir dilakukan pada bulan Maret dengan menggandeng komunitas Honda Lombok.

“1 tahun 3x penyelenggaraan donor darah, terakhir bulan Maret lalu saat perayaan Anniversary komunitas Honda ADV Indonesia. Rekan-rekan komunitas yang turut menginisiasi aksi sosial ini bersama Main Dealer,” tambah Maya.

Ditambahkan oleh Ivan Pratama selaku Adm.Fin Manager Astra Motor NTB, puncak rangkaian HUT ke 53 tahun Astra Motor akan dilaksanakan pada 16 Juni yang akan dirayakan secara offline dan online bersama seluruh karyawan Astra Motor se-Indonesia. Terdapat juga program spesial untuk konsumen sepeda motor Honda.

“Rangkaian lainnya besok tgl 15 Juni kami akan melakukan CSR ke posyandu yang terletak di kampung binaan Astra yaitu KBA Dasan Cermen. Akan ada pemberian paket tambahan nutrisi bagi anak-anak balita sekitar KBA Dasan Cermen. Dan juga program voucher potongan jasa servis senilai Rp 53 ribu dengan pembayaran melalui Astrapay,” tutup Ivan. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top