Semakin Aman Berkendara pakai Jaket #Cari_Aman

Mataram, 11/12/2021 (antbnews) – Aktivitas berkendara baik jarak dekat maupun jarak jauh, tentunya harus disiapkan dengan perlengkapan yang lengkap seperti surat-surat kendaraan bermotor dan juga pengaman untuk tetap menjaga pengendara agar tetap safety.

Nah biar gaya berkendaramu tetap aman dan stylist jangan lupa pakai jaket #Cari_Aman persembahan Honda ya. Bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada periode Desember 2021 ini, akan mendapatkan direct gift langung tanpa diundi berupa jaket ekslusive. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Konsumen yang melakukan pembelian motor Honda tipe Revo Series, Supra Series, BeAT Series, Genio, Scoopy, dan Vario Series akan mendapatkan hadiah langusung berupa jaket #Cari_Aman.

Program ini berlaku untuk transaksi pembelian secara cash maupun kredit ya dan berlaku juga di seluruh Dealer Honda yang ada di NTB. Program direct gift jaket #Cari_Aman berlangsung selama periode 01-31 Desember 2021. Segera kunjungin Dealer Honda kesayangan Anda.

Advertisement

Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan jaket tersebut menggunakan bahan reflektif scotlite agar pengendara motor lebih terlihat saat malam hari karena bahan tersebut memantulkan cahaya saat terkena lampu.

Pengendara sepeda motor dihimbau untuk menggunakan jaket dengan tambahan material scotlite yang merupakan standar safety riding.

“Direct gift jaket Safety Riding #Cari_Aman ini diharapkan mampu menambah kepedulian masyarakat kita agar tetap berkendara dalam keadaan aman dan nyaman. Jangan lupa juga ya gunakan riding gear yang lengkap seperti helm, celana panjang dan sarung tangan agar dapat meminimalisir terjadinya luka pada permukaan tubuh saat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkap Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top