Sambut Ramadhan, Servis Motor di AHASS Diskon 50 Persen

Mataram, 3/4/2022 (antbnews) – Menyambut awal bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Astra Motor NTB ingin memberikan program spesial untuk konsumen loyal sepeda motor Honda yang tetap setia dan selalu mempercayakan segala urusan perawatan sepeda motor kesayangannya hanya pada AHASS.

AHASS kepanjangan dari Astra Honda Authorized Service Station merupakan bengkel resmi Honda berstandart jepang yang dijamin akan memberikan pelayanan unggul dan prima untuk hasil maksimal dari perawatan motor Honda Anda.

Technical Servis Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, servis motor Honda Anda pada bengkel AHASS di hari minggu akan mendapatkan diskon ganti oli sebesar 50 persen.

“Ganti Oli MPX2 di AHASS NTB khusus hari minggu tanggal 03 April 2022 akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen,” kata Anton.

Advertisement

Syaratnya sangat mudah, cukup menunjukkan matprom khusus promo servis diskon 50 persen yang diupload pada akun instagram official @ahass.ntb ke petugas AHASS (kasir atau petugas di bengkel) dan Anda akan lansung mendapatkan diskon tersebut. Penukaran hanya berlaku pada 3 April 2022 saja mulai pukul 09.00 wita hingga 14.00 Wita.

“Sebelum mudik yuk servis motor Honda Anda dulu ke AHASS agar perjalanan mudik Anda bersama keluarga menjadi lebih aman dan nyaman. Nantikan promo menarik lainnya persembahan dari AHASS hanya untuk konsumen setia sepeda motor Honda di NTB,” pungkas Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top