Rolling City Konsumen Experience dengan Honda PCX160

---

Mataram, 6/11/2021 (antbnews) – Kenyamanan berkendara yang terbukti dari menunggangi Honda PCX dirasakan nyata oleh dua orang konsumen saat mengelilingi Ibu Kota Provinsi NTB pada Minggu 31 Oktober 2021.

Sejak pagi hingga siang hari pukul 09:00 – 12:00 Wiita, kedua rider yang mencobai menunggangi kuda besi produksi Honda ini merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Dengan dimulai start dari kantor Main Dealer Astra Motor NTB yang beralamatkan di Jalan TGH Saleh Hambali Dasan Cermen Mataram para rider yang memiliki background sebagai seorang mahasiswa serta satu rider lainnya adalah seorang konsumen yang bukan dari penikmat tunggangan besi Honda telah membuktikan bahwa berkendara bersama Honda PCX baik dalam keadaan jalan raya padat ataupun dijalur lurus lancar sangat nyaman dan anteng.

Experience dari kedua rider ini telah membuktikan bahwa sepeda motor matic bongsor Honda PCX 160 dapat mengaspal halus diberbagai medan jalan perkotaan. Selain rider makin tampil stylish, motor Honda PCX 160 ini juga dapat meningkatkan gaya hidup si pengendaranya. Dengan tampilan body yang elegan, motor ini cocok dikendarai oleh lelaki ataupun wanita.

Perjalanan touring rolling city diakhiri dengan finish di Penyawangan Resto yang terletak di kawasan Gunung Sari Lombok Barat.

Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB sekaligus PIC Community Satria Wiman Jaya mengatakan, sensasi pengalaman berkendara bersama Honda PCX 160 akan menjadi pengalaman yang berbeda, khususnya bagi kedua rider yang merupakan konsumen dari merk sepeda motor lain.

Advertisement

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memenangkan All New PCX 160 di segment AT High dan sebagai aplifikasi aktifitas produk baru dari varian matic yang diproduksi oleh Honda,” kata Satria Wiman Jaya.

Tak lupa sebelum rider dilepas, Satria memberikan Safety brief kepada peserta yang melakukan rolling city. Kemudian melakukan persiapan riding gear yang di pake yaitu helm, jaket, glove, celana panjang dan sepatu. Tidak lupa juga untuk memakai masker untuk menerapkan prokes covid-19. Setelah itu peserta melakukan touring dengan rute di dalam Kota Mataram yang melewati 3 Landmark yaitu Monumen Mataram Metro, Monumen Bahari MNEM 2018 dan Monumen Pesawat Terbang Selaparang, kemudian melanjutkan rolling city ke arah Barat Kota Mataram.

Peserta disana melakukan santap siang sembari menikmati pemandangan pantai dan Kota Mataram yang indah. Setelah itu peserta menceritakan kesan-kesan mereka menggunakan Honda PCX 160. Rizal Nugraha (Mahasiswa UNDIKMA) menuturkan “Honda PCX 160 sangat mantap meskipun body yang terlihat besar namun akselerasinya sangat lincah, ditambah dengan kapasitas mesin 160cc jadi semakin mantap”, pungkas Rizal. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top