Roadshow Presean Honda Hibur Warga Rabakodo Bima

Bima (antbnews) – Salah satu kegiatan promosi yang dilakukan oleh Honda yaitu aktivitas roadshow keliling yang bertemakan Presean Honda menyajikan stand pameran unit serta servis kunjung yang terdapat di berbagai daerah yang tersebar di Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bekerjasama dengan jaringan Dealernya tetap konsisten menyuguhkan kemudahan untuk konsumen setianya.

Dealer Honda Krida Bima berkesempatan menghibur warga Desa Rabakodo yang terletak di Kecamatan Woha pada Senin (14/11/2022). Puluhan warga sekitar berkunjung ke booth pameran unit yang memamerkan display Honda Vario 160 dan Honda CB150X.

Disediakan juga unit riding test CB150X bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan CB150X yang mengusung desain outstanding adventure touring dengan nuansa tampilan big bike yang memberikan performa berkendara maksimal dan sarat akan kenyamanan.

Herman Saputra selaku kepala cabang Dealer Krida Motor Bima mengatakan, pengunjung yang singgah dapat dimanjakan dengan ragam layanan prima yang ditawarkan oleh Krida Motor Bima seperti layanan servis kunjung, pembelian unit yang mudah, dan hiburan berupa area riding test.

Advertisement

“Konsumen yang memanfaatkan servis kunjung pada roadshow presean Honda, sembari motornya selesai dikerjakan dapat menunggu dengan mencobai unit riding test CB150X yang kami sediakan. Ada banyak promo menarik juga untuk pembelian unit juga untuk perawatan unit,” jelas Herman.

Honda CB150X yang dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari.

Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata- rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

“Salesman kami juga aktif melakukan grebek Desa untuk promosi door to door agar cakupannya bisa menyebar rata hingga ke pelosok. Warga Desa Rabakodo sangat senang mengetahui ada penawaran penjualan motor Honda baru dengan DP ringan dan angsuran murah, jadi konsumen prospek banyak yang masuk ke Dealer kami,” ucap Herman. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top