Rasa Anak Muda di Posko Pemenangan Iqbal-Dinda

Lalu Muhammad Iqbal bersama para pendukung saat peresmian posko pemenangan di Kota Mataram, NTB. (Foto LMI)

Mataram (antbnews) – Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 Lalu Muhamad Iqbal (LMI) meresmikan Posko Pemenangan Iqbal-Dinda di Jalan Majapahit No. 4 Kekalik Jaya, Kota Mataram. Nuansa anak muda begitu kental di posko ini.

Peresmian dihadiri komunitas dan relawan LMI dari seluruh NTB, khususnya generasi muda.

Antusiasme yang tinggi dari para komunitas dan kelompok relawan LMI tersebut disambut hangat oleh LMI.

“Alhamdulillah, launching Posko Pemenangan Iqbal-Dinda di Mataram hari ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para relawan dan komunitas,” kata LMI kepada para hadirin, Sabtu malam (27/7).

Eks Dubes RI untuk Turki itu pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan dan komunitas yang telah menyiapkan acara tersebut.

“Insya Allah, tempat ini ke depan menjadi wadah untuk teman-teman komunitas saling berkolaborasi dan menuangkan ide-ide kreatifnya,” ujar Calon Gubernur NTB 2024-2029 tersebut.

Menurutnya, semangat generasi muda yang besar ini harus bisa diakomodir secara optimal oleh pemerintah ke depan.

Salah satu langkah awal sebagai wujud komitmennya, LMI menjadikan Posko Pemenangannya sebagai tempat yang inklusif dan bisa diakses oleh siapapun, utamanya generasi muda.

LMI mengatakan ide launching Posko Pemenangan tersebut muncul karena dorongan dari akar rumput.

“Awalnya itu saya diajak untuk bikin event fun bike sama temen-temen komunitas Maju Lancar saat pertemuan beberapa hari lalu dan saya terima, kebetulan saya juga senang bersepeda. Dari situ munculah ide untuk kegiatan fun bike ini kita gabungkan dengan launching Posko Pemenangan. Ternyata MasyaAllah, antusiasme teman-teman ini luar biasa tinggi,”
ungkapnya.

Advertisement

Ia berharap ke depan dengan adanya Posko Pemenangan LMI, kegiatan-kegiatan produktif seperti ini dilakukan terus-menerus secara konsisten.

Menurutnya, generasi muda hari ini perlu lebih banyak berdiskusi dan berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang inovatif dan bermanfaat untuk NTB.

“Dengan demikian, generasi muda kita yang akan menjadi tulang punggung dalam mewujudkan NTB Makmur Mendunia,” tegasnya.

Tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan LMI Anis Mujahid Akbar mengatakan, konsep acara peresmian tersebut sengaja dikemas dengan nuansa anak muda.

Hal itu dilakukan karena mayoritas penduduk di Kota Mataram saat ini adalah anak muda.

“Nuansa milenial Gen-Z merekalah yang terlibat, dia berpikir mengemas semuanya karena kebetulan kita ada di kota Mataram. Jadi kita sesuaikan dengan atmosfer kota Mataram yang dominan didominasi oleh milenial dan Gen-Z,” ujarnya.

Ia pun tak dapat berkata banyak dalam acara tersebut, ia berharap dengan adanya Posko Pemenangan tersebut banyak ide-ide kreatif anak muda NTB yang dapat terserap.

Sebagai informasi, kegiatan peresmian Posko Pemenangan itu juga di hadiri oleh puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang menyediakan makan gratis bagi tamu undangan. Selain itu, hadir juga sejumlah musisi dan seniman yang meramaikan. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top