Program Shocktober, Manjakan Konsumen Honda

Mataram (antbnews) – Kabar gembira untuk pengguna sepeda motor Honda yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat, karena bulan Oktober ini Asta Motor NTB mempersembahkan program bertajuk “Shocktober”. Program ini akan memberikan diskon untuk ganti oli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, Program Shocktober dapat dimanfaatkan dengan melakukan booking service online melalui aplikasi Motorku X. “Program ini hanya berlaku pada hari minggu tanggal 16 Oktober saja ya,” jelas Anton.

Dapatkan diskon ganti oli sebesar Rp 25 ribu rupiah cukup dengan booking service melalui aplikasi Motorku X. Diketahui Aplikasi Motorku X merupakan aplikasi booking online untuk layanan perawatan servis motor Honda.

Advertisement

Dalam aplikasi Motorku X terdapat beragam fitur unggulan yang dapat memudahkan konsumen motor Honda apabila ingin melakukan servis bisa tanpa antri. Bila motor Honda Anda tiba-tiba mogok dijalan, bisa juga mencari AHASS terdekat dari map yang terdapat dalam aplikasi.

“Jangan lewatkan program menarik ini ya karena kuotanya terbatas. Ingat hanya berlaku di tanggal 16 Oktober 2022 saja. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi AHASS terdekat atau cek pada postingan akun Instagram resmi Honda NTB @hondantb.official dan jangan lupa juga follow @ahass.ntb agar tidak ketinggalan promo-promo servis lainnya,” tutup Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top