Program Servis Gempita Akhir Tahun Bikin Motor Honda Makin Prima

.

Mataram (antbnews) – Astra Motor NTB menjadikan moment libur sekolah dan Natal Tahun Baru (Nataru) lebih berkesan kepada pengguna sepeda motor Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Astra Motor NTB menghadirkan program Gemilang Paket Akhir Tahun (Gempita) bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda di NTB untuk melakukan servis dan anti oli. Program servis dan ganti oli ini berlaku di seluruh bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di NTB.

“Program Gempita yang bisa dinikmati di bengkel AHASS di seluruh NTB berlaku selama Desember, yakni pada tanaggal 1-31 Desember 2023,” kata Technical Service Manager Astra Motor NTB Dicky Maulana Akbar, Kamis (7/12).

Dicky mengatakan program Gempita berlaku pada 1-31 Desember 2023, pengguna sepeda motor Honda dalam pergantian oli dan servis, seperti ganti oli upgrade plus Rp25 ribu paket engine flush, plus Rp55 ribu paket injector cleaner dan enggine flush.

“Begitu juga dengan program servis lengkap plus, plus Rp30 ribu paket injector cleaner. Untuk mendapatkan program Gempita ini, sebaiknya konsumen melakukan daftar booking servis lebih gampang melalui aplikasi Motorku X,” terang Dicky.

Aplikasi Motorku X memberikan memudahkan bagi konsumen melakukan booking servis melalui online. Bahkan kini aplikasi Motorku X semakin memberikan keuntungan bagi pengguna setianya konsumen yang melakukan booking servis.

Advertisement

Perawatan rutin yang wajib dilakukan untuk sepeda motor minimal dalam jarak tempuh 2.000 km atau masa pemakaian tiga bulan, yaitu penggantian oli, pengecekan ringan dan juga pengecekan spare part lainnya.

Kini konsumen sepeda motor Honda tidak akan repot untuk mengingat jadwal kapan harus melakukan perawatan berkala selanjutnya, karena melalui aplikasi booking motorku X histori servis sepeda motor Honda anda akan tercatat secara sistematik dan next per awatannya akan diberikan notifikasi untuk mereminder atau memberikan pengingat bagi penggunanya.

Selain itu, keunggulan dan kelebihan menggunakan aplikasi Motorku X juga adalah hadir untuk setia melayani masyarakat khususnya pengguna sepeda motor Honda.

Motorku X mudah, praktis dan seru. Aplikasi solusi pengguna motor Honda dari Astra Motor yang memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya, yakni Xtra mudah dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, Xtra Praktis cukup memasukan nomor mesin untuk daftar dan boking servis tanpa harus antri di AHASS dan Xtra Seru mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif, Xtra Lengkap dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top