PRESEAN Honda Desember Manjakan Konsumen di Kekalik Mataram

Layanan Servis dan Hiburan Honda (PERESEAN). (Foto AHM)

Mataram, 22/12/2021 (antbnews) – Memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda, pada bulan Desember 2021 Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer serta AHASS yang ada di Nusa Tenggara Barat kembali menggelar kegiatan yang bertajuk “PRESEAN Honda” atau Pameran Servis dan Hiburan Honda.

Kegiatan ini merupakan upaya Honda NTB untuk mengajak masyarakat secara persuasif agar dapat secara rutin melakukan perawatan pada sepeda motor kesayangannya.

Perawatan yang dilakukan secara rutin akan memberikan manfaat panjang khususnya untuk performa mesin dan kenyamanan dari motor itu sendiri. Selain itu dengan rutin melakukan perawatan berkala minimal 3 bulan sekali atau sesuai dengan kilometer dari perjalanan yang Anda tempuh, tentunya usia sepeda motor Anda akan semakin berumur panjang.

Kepala Cabang Dealer Krida Motor Mataram Fitri Tampubolon mengatakan pada Selasa 21 Desember, Dealer kami menyasar permukiman warga yang terletak di daerah Kekalik Mataram untuk memudahkan konsumen disana yang ingin melakukan servis bisa langsung datang ke tenda servis.

Advertisement

“Ada promo paket hemat juga yang ditawarkan untuk konsumen yang datang ke event Presean Honda hari ini (kemarin), jadi akan semakin memudahkan konsumen untuk tak perlu repot ke bengkel bila ingin servis motor,” jelas Fitri.

Ditambahkan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor NTB, kegiatan Presean Honda rutin digelar setiap bulannya dengan menyasar 19 titik lokasi yang berada di Pulau Lombok dan 10 titik yang berada di Pulau Sumbawa.

“Harapannya kegiatan Presean Honda semakin memudahkan konsumen kami untuk tak menunda-nunda waktu servis berkala dan bagi yang ingin melakukan pembelian unit juga akan dipermudah dengan beragam program yang kami persembahkan untuk konsumen deal pada event ini,” pungkas Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top