PLN Gelar Turnamen Tenis Lapangan se-NTB

Para juara begitu semangat mendapatkan hadiah. (Foto PLN)

Mataram, 20/12/2021 (antbnews) – Masih dalam rangkaian Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76, PLN Cup kembali digelar di tahun ini. Selain HLN, turnamen juga digelar sebagai Hari Ulang Tahun ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hadir sebagai Juara 1 dari tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP), Lombok Tengah, Juara 2 dari Tim Handayani A dan Juara 3 bersama dari Korem dan Sumbawa A. Masing masing tim pemenang berhak atas medali, trophy PLN Cup 2021 dan juga uang pembinaan.

Tim PTP yang muncul sebagai juara 1 sendiri merupakan tim binaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Kepala Kantor Wilayah NTB Kementerian Hukum dan HAM RI, Haris Sukamto, yang juga hadir pada saat turnamen menyampaikan apresiasinya atas kepedulian PLN untuk mencetak atlit baru, khususnya tenis lapangan.

“Terima kasih atas kepedulian PLN dalam rangka mencari kader yang terbaik di NTB, khususnya cabang olah raga tenis. Dari awal kami sudah berupaya sebaik mungkin, dan alhamdulillah kami bisa menjadi Juara 1,” jelasnya.

Haris juga menyatakan siap berpartisipasi kembali di tahun depan dengan persiapan tim yang lebih matang.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB Lasiran, menegaskan bahwa selain berfokus pada keandalan pasokan listrik, PLN memiliki peran untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan olah raga di NTB, utamanya cabang tenis lapangan.

“Turnamen ini merupakan suatu wadah untuk mendorong hadirnya atlit muda, yang diharapkan dapat mewakili NTB ke ajang yang lebih tinggi lagi”, ucap Lasiran.

Ke depannya, Lasiran juga berharap turnamen ini dapat terus digelar dan melibatkan lebih banyak lagi peserta untuk kemajuan olah raga tenis di NTB. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top