PLN-Biddokes Polda NTB Bersinergi Gelar Vaksinasi Covid-19

Seorang petugas medis dari Biddokes Polda NTB menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada karyawan PLN NTB. (Foto PLN)

Mataram, 8/7/2021 (antbnews) – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) turut menyukseskan program pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi hingga akhir 2021.

Kali ini berkolaborasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Kepolisian Daerah NTB, PLN NTB menggelar vaksinasi untuk 131 peserta.

Kegiatan yang diikuti oleh pegawai PLN NTB dan juga tenaga alih daya tersebut dilaksanakan di kantor PLN NTB, pada Jumat (2/7).

“Kami harus memastikan kondisi para pegawai dalam kondisi sehat dan terlindungi untuk melaksanakan tugas sehari hari. Ini komitmen kami untuk mengedepankan keselamatan kerja pegawai kami dalam bertugas,” ucap Refa.

Dia juga menjelaskan sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja non stop 24 jam sehari untuk melayani dan menyediakan listrik, PLN wajib untuk memberikan rasa aman dan nyaman, tidak hanya untuk petugas tapi juga untuk masyarakat yang merupakan pelanggan PLN, terutama yang terkait langsung dengan penyaluran listrik.

Advertisement

“Terima kasih kepada Biddokes Polda NTB atas kerja samanya sehingga kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Tentunya, dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan Covid-19,” ujar Refa.

Tak hanya berhenti sampai kegiatan ini, PLN NTB akan terus berkolaborasi dengan pihak pihak terkait untuk pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh pegawai dan juga tenaga alih dayanya yang tersebar di Provinsi NTB. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top