PIT Express AHASS Memberikan Pelayanan Servis Instan

Lombok Timur (antbnews) – Sekarang tak ada alasan lagi bagi konsumen pengguna motor Honda yang sibuk dan padat aktivitas untuk melewatkan waktu servis atau perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangannya, sebab layanan PIT Express Honda hadir semakin dekat untuk memberikan kemudahan bagi konsumen loyal Honda.

Layanan PIT Express yang berada di depan bengkel AHASS siap melayani servis ringan dan pergantian sparepart lainnya yang memakan waktu pergantian dibawah 30 menit. PIT Express solusi mudah ganti oli dan sparepart lainnya bebas antri.

“Layanan PIT Express menjadi alternatif solusi agar konsumen yang ingin perawatan ringan tidak perlu menunggu antrian panjang di bengkel AHASS. Cukup langsung berkonsultasi dengan SA (service advisor) dan motor langsung masuk ke PIT Express,” jelas Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB.

Karena letaknya tepat di depan halaman bengkel AHASS, jadi konsumen yang lewat bisa juga dapat dengan mudah menjangkau layanan ini. Pelayanannya cepat dan tepat sesuai dengan keluhan konsumen.

Advertisement

PIT Express juga melayani konsultasi konsumen yang ingin mengetahui problem seputar motor Hondanya. Atau yang berencana menambah aksesoris pada motor kesayangannya, bisa juga berkonsultasi harga kepada SA.

Seperti warga Lombok Timur kini sudah mengetahui fungsi dari PIT Express AHASS jadi setiap harinya banyak dari warga sekitaran Kecamatan Pringgasela yang rutin perawatan ringan melalui jalur PIT Express.

“Saya rutin melakukan servis di AHASS Duta Rinjani Lotim, karena di bengkel ini sudah memiliki jalur servis kilat sehingga kalau saya mau ganti oli motor saya jadi lebih cepat karena gak perlu ikut antrian di dalam,” ucap Julaini konsumen loyal AHASS Duta Rinjani. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top