Personality Quiz Motorku X, Berhadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikutan

Mataram, 28/2/2022 (antbnews) – Aplikasi Motorku X akan mempermudah konsumen dalam melakukan servis sepeda motor secara online kini menambah layanan atau fitur yang terdapat di dalam aplikasinya. Pada halaman depan atau beranda, akan terdapat fitur-fitur diantaranya katalog, voucher, games, berita serta komunitas.

Aplikasi Motorku X ini juga akan mempermudah konsumen dalam mencari bengkel AHASS terdekat dari lokasi Anda. Terdapat juga fitur temukan yaitu untuk mengetahui lokasi tempat servis terdekat untuk perawatan berkala sepeda motor Honda kesayangan Anda.

Cara untuk melakukan booking online service Melalui aplikasi Motorku X yaitu pertama konsumen cukup melakukan download melalui Google Store atau App Store. Kemudian masukkan data yang diminta dan nanti pada saat telah sampai di halaman beranda klik bagian tengah yaitu service. Masukkan nomor rangka serta informasi dari sepeda motor Honda Anda dan hal lain yang diminta.

Putu L. Januara Manager Customer Care Astra Motor NTB mengatakan, aplikasi ini juga secara aktif mengajak konsumen setia pengguna Motorku X untuk berpartisipasi dalam ragam kuis berhadiah voucher belanja untuk puluhan konsumen.

Advertisement

“Pada periode Februari ini ikuti promo terbaru yaitu personality Quiz. Kuisnya dari tanggal 16 Februari hingga 28 Februari 2022. Menangkan voucher belanja total senilai Rp1.000.000 untuk 40 orang pemenang. Cukup mengikuti kuis nya dan isi jawabannya. Nanti akan dipilih 40 orang pemenang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing voucher belanja senilai Rp25.000,” jelas Putu Januara.

Voucher tersebut dapat ditukarkan di merchant-merchant yang telah join dalam aplikasi Motorku X. Semakin banyak aktifitas yang dilakukan bersama Motorku X, konsumen akan mendapatkan poin Hepigo yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis, potongan pembelian sparepart dan juga pada tenant-tenant yang telah terdaftar di dalam aplikasi Motorku X.

“Kesempatan ikutan kuiz ini hingga hari ini saja, jadi jangan lewatkan kesempatannya. Iseng-iseng berhadiah, siapatau Andalah yang beruntung. Motorku X servis motor enggak pakai antre mudah praktis dan seru,” tutup Putu Januara. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top