Panjat Kelapa, Warga Pelangan Sekotong Tersengat Listrik

Korban mendapatkan perawatan di Puskesmas Pelangan. (ist)

Lombok Barat, antbnews – Made Parse (40), seorang warga Dusun Gebang Tebel, Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, tersengat listrik ketika sedang memanjat pohon kelapa untuk memangkas janur, pada Kamis (10/12). Korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta, bersama personelnya langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Kami segera menuju lokasi untuk mengecek dan bersama warga melakukan evakuasi terhadap korban,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian kaki kanan, kaki kiri dan di perut. Pria yang berprofesi sebagai petani itu dilarikan ke Puskesmas Pelangan untuk mendapatkan pertolongan dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gerung untuk perawatan yang lebih intensif.

Advertisement

Dari kejadian tersebut, Polsek Sekotong bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong segara mengamankan tempat kejadian perkara dan mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati terhadap aktivitas yang dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Ma)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top