Mudahkan Konsumen Beli Motor Secara Kredit Lewat Pameran Virtual Safari FIF

Mataram (antbnews) – Dalam menunjang penjualan terhadap produk sepeda motor Honda di NTB, salah satu finance company yang merupakan keluarga dari Astra Group yaitu FIF Finance menggelar pameran virtual yang bertajuk “Safari FIF”.

Event virtual ini menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit. Event virtual ini berlangsung pada 13 – 24 Mei 2022. Pelanggan dapat mengakses link menuju ke Safari FIF melalui safari.fifgroup.co.id

Progam yang ditawarkan diantaranya potongan angsuran sampai dengan Rp 120 ribu, potongan 1x tenor (masa angsuran) untuk produk-produk tipe tertentu.

Tersedia juga ragam hiburan virtual yang dapat dinikmati dan puluhan hadiah hiburan (giveaway) apabila pelanggan mengunjungi situs pameran virtual ini. Cukup lakukan login dengan benar dan Anda akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian giveaway yang akan diundi secara live diakhir periode.

Dikatakan oleh Zul Ikramuddin selaku Marketing Manager FIF, dapatkan potongan angsuran s/d Rp 120 ribu dan potongan tenor 1x untuk tenor 36 bulan. Promo ini berlaku pada pembelian tipe motor PCX, Vario 160, Genio, dan CB150X.

“Untuk mendapatkan promo menarik tersebut, pelanggan cukup masukan kode promo ‘FIFHONDA’ pada saat melakukan pembelian melalui virtual exhibition SAFARI FIF. Tambahan direct gift spesial juga berupa jaket exclusive untuk 30 pembeli pertama,” ucap Ikram.

Advertisement

Cara untuk login ada situs pameran virtual ini sangat mudah. Cukup akses ke link safari.fifgroup.co.id lalu pilih lokasi Nusa Tenggara Barat. Setelah itu Anda akan dibawa pada tampilan awal pameran, langsung saja klik lobby. Untuk merasakan sensasi berpetualang pada event virtual ini, Anda bisa menjelajahi setiap booth yang terdapat pada SAFARI FIF.

Namun bila ingin langung melihat produk Honda baik spek dan harganya, Anda bisa langsung masuk ke booth Honda. Dari sini Anda akan masuk kembali pada tampilan pameran virtual Astra Motor NTB.

Ditambahkan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, bagi konsumen yang telah memasukan data saat login ke pameran virtual Honda ini, nanti akan di followup lebih lanjut oleh tim salesman Honda.

“Harapannya pameran virtual ini dapat semakin memberikan kemudahan bagi calon konsumen kami, agar tak perlu repot bila ingin mengetahui informasi harga, spesifikasi unit dan perhitungan kredit untuk pembelian motor Honda. Langsung saja kunjungi SAFARI FIF dan jangan lupa masukan kode promonya,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top