Motorku X Buat Konsumen BAPER!

--

Mataram, 6/2/2022 (antbnews) – Keunggulan dari aplikasi multifungsi yaitu Motorku X bagi pengguna sepeda motor Honda manfaat nyatanya semakin dirasakan. Terbaru pada bulan Februari 2022, aplikasi ini mempersembahkan promo atraktif yang akan mengajak penggunanya untuk berani menyelesaikan misi rahasia yang tentunya akan menawarkan hadiah menarik.

Motorku X mempersembahkan BAPER (Beneran Ada Promo quest sERu) yang akan mengasah experience konsumen loyal Honda yang sudah pro dengan keunggulan dari aplikasi ini. Selesaikan misinya dan dapatkan hadiahnya.

Ni Luh Dewi Nawangsari selaku PIC Digital Astra Motor NTB mengatakan BAPER! (Beneran Ada Promo quest sERu!) di bulan penuh cinta ini Motorku X punya misi rahasia untukmu. “Hadiahnya bakal bikin kamu BAPER loh. Yuk intip cara jalanin misi BAPER,” kata Dewi.

Pertama lakukan download dan registrasikan dirimu di Motorku X. Kemudian cek misimu dengan klik profile lalu klik promo quest dan lihat detail. Setelah kamu menyelesaikan semua misinya barulah hadiah dapat di claim.

Advertisement

Tunggu apa lagi, kalian semua yang berhasil menyelesaikan misinya akan dapat 25 poin HEPIGO. Jangan takut gak kebagian ya, karena semua pasti dapat.

Untuk raih tambahan poin hepigo kesempatannya masih panjang, mulai dari 07 Februari hingga 15 Maret 2022. Jadi segera mulai misimu sekarang juga agar tidak kelewatan dan waktunya yang semakin mepet.

“Keuntungan dari perolehan poin Hepigo yaitu konsumen akan mendapatkan diskon atau potongan untuk pembelian HGA dan HGP, juga bisa menukarkan dengan voucher grab food dalam aplikasi Motorku X. Kumpulkan terus poin Hepigo dan rasakan benefitnya,” tutup Dewi. (Din)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top