Motorku X Berbagi Kasih untuk Konsumen Honda NTB di Hari Valentine

...

Mataram, 28/1/2022 (antbnews) – Siapa nih yang belum tau aplikasi kece dari Honda yaitu Motorku X. Aplikasi itu akan memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk mengatur jadwal servis sepeda motor kesayangannya secara online.

Jadi konsumen akan diberitahu melalui notifikasi menjelang waktu perawatan berkala selanjutnya. Nah menyambut hari valentine, aplikasi Motorku X akan bagi-bagi hadiah untuk follower setia @mayohondantb. Untuk ikutan kuis ini sangat mudah. Cukup kepoin postingan program “Hadiah Valentine Motorku X” pada feed instagram @mayohondantb dan ikuti rulesnya.

Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB mengatakan program ini merupakan aktivitas persuasif yang dilakukan agar konsumen setia Honda tetap ingat bila akan servis motor Honda jangan lupa booking servis dahulu melalui Motorku X.

“Aplikasi Motorku X tak hanya sekedar aplikasi yang memudahkan konsumen untuk melakukan booking servis online melalui smartphone saja tetapi kini fitur-fitur pelengkapnya hadir untuk semakin memberikan kepuasan bagi konsumen setianya,” jelas Putu Januara.

Pada Motorku X terdapat tambahan fitur tenant/ merchant yang akan membuat konsumen yang telah memiliki aplikasi ini akan mendapatkan benefit lebih dengan promo diskon saat belanja pada merchant yang terdaftar pada aplikasi Motorku X. Caranya cukup dengan menunjukkan aplikasi Motorku X saat Anda berbelanja dan otomatis akan langsung mendapatkan potongan harga hingga 20%. Adapun merchant yang dapat dinikmati di NTB yaitu terdiri dari merchant resto and bar, caffe, barbershop dan hotel.

Advertisement

Spesial memeriahkan hari valentine ikuti kuis berhadiah saldo e-money senilai Rp 200 ribu rupiah untuk 4 orang pemenang yang beruntung. Cara ikutannya wajib follow @mayohondantb. Sebutkan minimal 2 tenant/ merchant yang ada di dalam aplikasi Motorku X. Tuliskan jawaban pada kolom komentar. Semakin banyak tenant yang disebutkan maka peluang untuk menjadi pemenang akan terbuka lebar. Jangan lupa mention 3 orang temanmu.

“Segera lakukan download aplikasi Motorku X dan ikutan kuis menarik ini yang berhadiah saldo LinkAja untuk 4 orang pemenang. Periode kuis ini berlangsung pada 27 Januari hingga 14 Februari 2022 dan pemenang akan diumumkan di akun instagram @mayohondantb,” tutup Putu Januara. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top