Motor Nyaman Agar Mudik Aman

Mataram (antbnews) – Tahun ini mudik sudah tidak dilarang, so pasti sudah banyak dong dari Semeton Honda yang sudah persiapan untuk bertemu orang-orang terkasih.

Agar perjalanan silahturahmi kerumah sanak saudara semakin lancar, Motor Honda kesayanagn Anda sudah dijamin aman belum? Jangan sampai terjadi kendala gagal bertemu yang terkasih hanya karena motor kesayanganmu belum di servis.

Pastikan motor Semeton dalam keadaan performa terbaik agar Semeton aman dan nyaman sampai tujuan. Yuk Kunjungi AHASS SPS Mataram untuk perawatan motor Semeton.

SPS Mataram merupakan salah satu jaringan Dealer dan bengkel AHASS resmi Honda yang terletak di jalan Jl. Panca Usaha, Cilinaya, Kec. Cakranegara Mataram. Konsumen bisa mendapatkan pelayanan dalam perawatan purnajual dan pembelian suku cadang asli Honda serta bagi yang ingin membeli motor baru juga bisa di Dealer SPS Mataram ini.

Kepala cabang Dealer SPS Mataram Bagus Purnawan mengatakan, SPS Mataram merupakan salah satu jaringan Dealer Wings Honda yang menjual produk sepeda motor kelas premium. Unit yang dijual mulai dari kelas 110cc hingga kelas 250cc.

Advertisement

“Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini yang mana pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, jangan lupa ya untuk memberikan perawatan dulu bagi transportasi mudik Anda. Servis motor Honda dan penggantian suku cadang bisa dilakukan di bengkel AHASS SPS Mataram. Kami buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore,” jelas Purnawan.

Keuntungan dari melakukan servis di bengkel resmi Honda yaitu jaminan harga dan keaslian dari suku cadang yang diberikan. Produk suku cadang yang tersedia di AHASS SPS Mataram merupakan produksi dari pabrikan Honda yang pastinya secara kualitas sudah pasti menjamin kenyamanan dan keamanan untuk sepeda motor Honda kesayangan Anda.

“Tunggu apa lagi, segera beri perawatan premium untuk kendaraan spesialmu agar Anda dan keluarga dapat merayakan hari spesial tanpa terjadi kendala,” pungkas Purnawan. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top