Mau Layanan Konsultasi dari Honda, Chatbot Amanda Saja

.

Mataram, 25/9/2021 (antbnews) – Kesan serba praktis dengan tumbuh bersama teknologi daring (online) kini konsumen sepeda motor Honda semakin dimanjakan dengan layanan konsultasi gratis melalui media sosial Whatsapp.

Layanan chatbot Amanda dapat membantu konsumen untuk menjawab pertanyaan terkait motor Honda seperti informasi dokumen untuk pembelian motor, pemeliharaan (service), katalog motor (info produk), serta tanya jawab hal lainnya seputar Honda. Banyak keunggulan yang ditawarkan dengan bertransaksi melalui chat Amanda. Konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan.

Layanan Amanda merupakan layanan resmi dari Astra Motor berupa Digital Assistant yang siap membantu menjawab pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda selama 24 jam nonstop.

Amanda chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP {uang muka} pada pembelian kredit.

“Amanda bisa memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama,” kata Kresna Murti Dewanto, Manager Marketing Astra Motor NTB.

Advertisement

Untuk mulai berkonsultasi bersama layanan Amanda, konsumen cukup menginvite Amanda melalui whatsapp dengan melihat kode barcode pada matprom yang terposting pada halaman instagram @mayohondantb. Setelah berhasil menginvite Amanda, konsumen bisa langsung melakukan konsultasi kapanpun dan dari manapun. Sehingga lebih praktis tanpa dipungut biaya dan tanpa repot keluar rumah.

Untuk proses pembelian motor juga sangat mudah. Sapa Amanda dengan ketik INFO. Kemudian pilih tipe dan warna unit yang Anda inginkan di katalog online yang dapat diakses melalui web astra motor atau melalui aplikasi Motorku X. Pilih metode pembayaran, kemudian setelah proses akhir, konsumen akan dihubungi oleh rekan Amanda (sales people Honda dealer terdekat) untuk validasi data, pembuatan pesanan hingga pengiriman motor.

“Segera manfaatkan layanan Amanda untuk mencari tahu tentang produk sepeda motor Honda idamanmu. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada akun Instagram resmi Honda NTB @mayohondantb,” tutup Kresna Murti. {Al}

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top