Main Dealer Honda Ajak Konsumen Genio dan Scoopy Touring Gaya Asik

Mataram (antbnews) – Gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan sepanjang bulan September 2022 ini menjadi salah satu aktivitas untuk semakin dekat bersama konsumen dan pengguna motor Honda di NTB.

Setelah apresiasi untuk konsumen loyal dilakukan pada 03 September lalu, dan rolling city bersama konsumen dan komunitas pengguna Honda CB150X juga sudah dilakukan pada 10 September lalu, minggu ke tiga bulan September ini akan kembali digelar aktivitas kreatif bersama konsumen yaitu pengguna Honda Genio dan Scoopy yang akan dilangsungkan pada 16 September 2022.

Kegiatan ini akan mengundang belasan pengguna motor Honda Genio dan Scoopy yang memiliki image anak muda dengan konsep rolling city dan kuliner asik dengan menyambangi salah satu café atau foodcourt yang terletak di Kota Mataram.

Selain berkeliling kota dengan menunggangi Honda Genio dan Scoopy, para peserta juga akan berpenampilan stylish sesuai dengan konsep dan image segment motor ini.

Advertisement

“Acara ini insyallah akan terlaksana pada Jumat 16 September mendatang,” jelas Dwi Ariyanti selaku Koordinator pelaksana aktivitas HPN Astra Motor NTB.

Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

“Harapannya aktivitas ini dapat meningkatkan jalinan silahturahmi Honda bersama konsumen loyalnya di NTB serta meningkatkan image Honda Genio dan Scoopy sebagai sepeda motor generasi muda yang lincah, irit dan fasionable,” tutup Dwi. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top