Lombok Tiger Club (LOTIC) Anniversary ke-23 Tahun

Mataram (antbnews) – Salah satu member club yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) yaitu Lombok Tiger Club (LOTIC) baru saja merayakan Anniversary yang ke-23 tahun. Acara ini di gelar di salah satu cafe di sekitaran Bundaran Mataram Metro pada pukul 20.00 wita. (15/09).

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk seremonial club LOTIC ke-23 yang dimana turut mengundang perwakilan dari HALO masing-masing 2 orang dan juga seluruh member dari Lombok Tiger club yang ada di Pulau Lombok.

Acara dimulai dengan opening MC dan kata sambutan dari Presidium HALO yaitu Yuli Israno dan dilanjut dengan sambutan dari perwakilan Main Dealer Astra Motor NTB yaitu Satria Wiman Jaya selaku PIC Community sekaligus Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Sambutan juga disambung oleh pengurus daerah HTCI dari area NTB-NTT Syafrudin sebagai Ketua Pengda yang berasal dari LOTIC. Tidak lupa juga sambutan oleh wakil ketua LOTIC yaitu Zukron Kurniawan atau yang biasa di panggil bang yoyon untuk mewakili ketua dari LOTIC dikarenakan berhalangan hadir.

Dan sambutan terakhir diberikan juga dari mantan ketua HTCI dan juga mantan ketua LOTIC Taufan Ardiansyah. Acara dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng untuk menandai ucapan syukur dari seluruh member club atas usia club Honda Tiger di Lombok yang tetap eksis hingga menginjak usia ke 23.

Advertisement

“Tentu tak mudah perjalanan yang sudah dilalui oleh seluruh member setia club Honda Tiger yang berada di seluruh Indonesia. Dan sebagai salah satu paguyuban Honda Tiger yang ada di Lombok, LOTIC berharap di usia ke 23 tahun paguyuban ini berdiri tentunya seluruh membernya dapat terus meningkatkan kesetiakawanan berskala nasional serta semakin mempererat persahabatan dan saling bertukar informasi diantara sesama penggemar Honda Tiger,” jelas Syafrudin.

Sebagai salah satu pioneer terbentuknya komunitas atau club sepeda motor Honda yang memiliki visi misi yang positif dan membangun, Honda Tiger mendeklarasikan paguyuban komunitasnya pada tahun 2004 bernama Honda Tiger Club’ Indonesia (HTCI) yang berlangsung di Bandung.

Komunitas ini pertama kali berkumpul pada tahun 1997 yang di Suport oleh PT. AHM dan Honda Tiger adalah sepeda motor bertipe sport yang beredar di wilayah Indonesia. Honda Tiger merupakan sepeda motor dengan kapasitas mesin tertinggi yang diproduksi oleh PT AHM di masa itu.

“LOTIC juga konsen terhadap kesadaran disiplin berlalu lintas dan mengenalkan potensi pariwisata di tanah air khususnya yang terdapat di Pulau Lombok dan Sumbawa. Semoga LOTIC semakin jaya dan solid sehingga mampu bersinergi bersama masyarakat dalam aksi positif yang membangun,” pungkas Syafrudin (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top