Layanan Darurat Motor Honda, Ingat Honda Care

.

Mataram, antbnews – Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel Honda yang dikenal dengan sebutan AHASS semakin mawas diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen motor Honda.

Beragam layanan unggulan ditawarkan untuk memanjakan konsumen loyal Honda seperti sigap dan tanggap apabila konsumen mengalami kendala atau macet saat perjalanan. Layanan Honda Care memberikan solusi bagi kondisi darurat atau road emergency yang dialami oleh konsumen motor Honda dimanapun dan kapanpun. Cukup hubungi hot line Honda Care, armada Honda Care akan segera meluncur kelokasi Anda.

Putu L. Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan layanan Honda Care telah mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh element masyarakat baik yang ada di perkotaan maupun di daerah pelosok seperti desa.

“Honda Care juga melayani Road Emergency, yaitu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya. Untuk melayani Road Emergency, Astra Motor NTB telah menyiapkan pelayanan yang tersebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service,” ujar Putu Januara.

Di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan servis sepeda motor Honda Anda. Tak perlu khawatir karena mekanik dan peralatan servis yang dibawa sudah dipastikan dalam keadaan bersih dan aman. Seperti penyemprotan cairan desinfektan saat motor selesai di servis dan mekanik menggunakan alat pelindung diri.

Advertisement

Jay salah seorang wartawan asal Kota Mataram tiba-tiba mengalami mogok seusai ia meliput kegiatan di seputaran kantor Gubernur NTB belum lama ini. Ia menuturkan sempat panik karena telah mencoba berulang kali untuk menyalakan motornya tetapi usahanya sia-sia.

Akhirnya ia teringat dengan layanan Honda Care yang sempat ia lihat pada akun Instagram @mayohondantb, segeralah ia menelpon layanan Honda Care di nomor 08-777-990-8000. Tak berselang lama, akhirnya mekanik beserta armada Honda Care datang menghampiri Jay.

“Terima kasih Honda NTB atas pelayanannya yang maksimal, cepat, dan responsif. Honda Care sangat membantu sekali saat kondisi gawat darurat seperti ini. Kini saya bisa melanjutkan aktifitas saya tanpa khawatir mogok lagi. Semoga Honda NTB semakin maju dan dicintai masyarakat NTB,” ungkap Jay dengan nada gembira. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top