Konsumen Semakin Happy, Servis Motor Tanpa Antri

Konsumen mendapat hadiah setelah service sepeda motor Honda. (Foto AHM)

Lombok Utara, 26/9/2021 (antbnews) – Weekend ceria bersama Motorku X, booking servis semakin mudah tanpa perlu antri di bengkel AHASS NTB. Seperti yang dirasakan oleh Prihasto Agung Wibowo seorang konsumen sepeda motor Honda asal Dealer Krida Tanjung yang merasakan manfaat mudah dalam booking servis melalui aplikasi Motorku X.

Pria yang berprofesi sebagai pegawai honorer pada Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Utara ini merasa senang ketika saat motor Honda kesayangannya selesai di servis, ia mendapatkan bingkisan menarik secara langsung dari bengkel AHASS Krida Tanjung.

“Sangat happy karena bookingnya mudah dan selesai servis dikasi bingkisan juga, terimakasih Honda. Pelayanannya mantap dan memuaskan konsumen,” kata Prihasto.

Dikatakan juga oleh Moh. Nasarullah selaku kepala cabang Dealer Krida Tanjung, program JSM Motorku X kembali hadir untuk memanjakan konsumen setia Honda yang berada di sekitaran wilayah Lombok Utara.

Advertisement

“Kami bertekad memberikan pelayanan unggul dan prima untuk seluruh lini bisnis sepeda motor Honda. Pada layanan purna jual yaitu perawatan motor Honda kami juga fokus memberikan promo-promo menarik untuk mengajak masyarakat agar rutin melakukan servis supaya motor Honda miliknya tetap memiliki performa yang lincah,” ucap pria yang akrab disapa Anas ini.

Untuk program penjualan juga Krida Tanjung menyiapkan beragam promo menarik. Bila ingin tahu lebih lengkap dan jelas langsung saja berkunjung ke Dealer Krida Tanjung yang teralamatkan di jalan Raya Mataram – Tj. No.2012, Dusun Prawira Desa Sokong Kec.Tanjung Kabupaten Lombok Utara. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top