Konsumen GC Peroleh Hak Istimewa Tambah Aset Kantor Pakai Brand Honda

Mataram (antbnews) – Kemudahan dalam memiliki motor idaman kini semakin nyata, sebab Astra Motor NTB selalu punya program yang menguntungkan untuk setiap konsumennya yang berada di wilayah NTB.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB memberikan program spesial khusus untuk perusahaan yang ingin menambah asset kendaraan atau untuk karyawan kantor yang bekerja di kantor yang sama dan berencana ingin membeli motor Honda bersamaan dengan rekannya.

Nikmati program “Group Customer” yang akan memberikan potongan harga secara kolektif akan mendapatkan promo menarik. Dengan minimal pembelian 2 unit sepeda motor Honda pada kantor yang sama, maka sudah bisa menikmati program ini. Dan program ini berlaku untuk pembelian pada semua tipe motor Honda, artinya tidak harus membeli tipe motor yang sama. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Markering Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, program group customer ini merupakan upaya Honda untuk memanjakan konsumen, tentunya dengan adanya minimal pembelian unit.

Advertisement

“Dengan melakukan minimal pembelian sebanyak 2 unit konsumen sudah berhak mendapatkan promo ini. Unit yang laris dibeli menggunakan promo GC ini yaitu pada tipe bebek seperti Supra Series dan Revo. Karena untuk operasional di kantor,” ujar Kresna.

Promo ini berlaku hanya di dealer Honda yang berada di Pulau Lombok. Syarat untuk promo ini sangat mudah, cukup lampirkan SIUP, TDP dan NPWP perusahaan. Atau bagi konsumen perorangan yang bekerja pada satu perusahaan yang sama cukup melampirkan syarat KTP diri, KTP pasangan, KK, ID card perusahaan, SK pegawai tetap serta slip gaji.

“Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program GC ini, Anda dapat menghubungi Hotline NTB di nomor 081-917-90-8000. Bisa juga dengan mengirim DM melalui akun instragram resmi Honda NTB yaitu @hondantb.official atau bisa langsung mengunjungi Dealer Honda terdekat dari kantormu,” pungkas Kresna. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top