Komunitas HALO Live Ngoprek Halal Bihalal

Mataram (antbnews) – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Nusa Tenggara Barat bersama Komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) kembali mengadakan ngobrol-ngobrol santai live dari studio Mandalika kantor Main Dealer yang terletak di jalan TGH Saleh Hambali No 8 Dasan Cermen Mataram, pada Sabtu (14/5).

Pada live ngoprek kali ini, Presidium HALO yaitu Yuli IsRano berkesempatan membagikan pengalaman serunya saat mudik dengan menggunakan sepeda motor Honda.

“Mudik tahun ini luar biasa. Setelah era pandemi kita kembali diperbolehkan mudik tentunya tetap dengan prokes yang baik. Saya mudik cukup jauh PP Lombok-Lampung menggunakan sepeda motor. Walau kondisi jalanan yang cukup padat, namun dengan persiapan yang baik, saya tak mendapati kendala selama perjalanan khususnya pada motor yang saya pakai untuk mudik,” jelas Rano.

Sebagai anak rantauan, Rano sangat bersyukur dapat bergabung bersama paguyuban HALO. HALO sudah ia anggap seperti keluarga kedua. Apalagi ia kini memegang peranan penting pada organisasi ini. Banyak kegiatan positif yang di inisiasi oleh HALO sehingga dapat melahirkan anggota club yang sinergi dan solid.

Advertisement

Ragam aktivitas yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan diantaranya Sahur on the road, berbagi takjil, buka puasa bersama, siraman rohani, dan Qhatam Alquran.

“Biker juga tetap mengutamakan sisi rohani agar rekan-rekan komunitas HALO juga tak melupakan untuk tetap dekat dengan Sang Pencipta. Niatan baik pasti akan dipermudah dalam segala aktivitas yang baik pula,” ucap Rano.

Informasi gembira dari paguyuban HALO akan menambah keluarga baru, bagi pengguna sepeda motor Honda Genio bisa ikutan bergabung bersama club Genio untuk menjadi keluarga besar Honda Asosiasi Lombok. Syaratnya sangat mudah, cukup pengguna sepeda motor Genio segala tipe, memiliki jiwa sosial, mau memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan club.

“Event terdekat kami yaitu halal bihalal bersama seluruh club HALO mumpung nuansa fitri masih terasa, harapannya komunitas HALO semakin solid, semakin kuat, dapat menebar kebaikan yang positif untuk sesama,” pungkas Rano. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top