Komunitas CBR Siap Jajal Sirkuit Mandalika Lewat Event Trackday

Mataram (antbnews) – Sejak berdirinya Sirkuit Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadikan banyak gelaran event otomotif yang terselenggara di daerah yang terkenal dengan Pulau seribu masjid ini.

Anak-anak club memanfaatkan sirkuit yang memiliki panjang 4,301 km dengan 17 tikungan untuk menguji kemampan riding serta mencobai tantangan dari kuda besi yang ditungganginya. Terdekat event tahunan dari anak komunitas Honda akan digelar disana. Bertajuk Trackday Honda Community, event ini akan menjadi gathering sekaligus uji produk sport Honda yaitu CBR250RR.

Honda CBR250RR dikenal dengan DNA RR yang impresif menawarkan sensasi berkendara total control khas sportbike namun dengan ukuran mesin dan tenaga yang lebih kompak.

Suspensi yang ditanamkan di CBR250RR juga tidak tanggung tanggung. Menganut unit upside down Showa di bagian depan dan sistem monosok prolink di bagian belakang, redaman dan karakter suspensi yang dihasilkan akan membuai pengendaranya melahap tikungan demi tikungan, trek demi trek yang dilalui ketika berkendara dengannya.

Advertisement

“Akan dilaksanakan Mulai tanggal 2-3 September 2023 di Sirkuit Mandalika dengan beberapa aktifitas yaitu Gathering Komunitas Honda CBR seluruh Indonesia di Lombok, serta touring bersama ke Tugu Persaudaraan Bikers yang ada di Bukit Mekaki, sekotong lombok Barat,” jelas Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Riding Test New Honda CBR 250RR di Sirkuit Mandalika ini akan diikuti pembalap AHRT, komunitas Honda CBR250RR dan juga mengundang Media, Bloger & Vlogger Nasional untuk merasakan performa Riding Honda CBR250RR di Sirkuit. Teknisnya peserta ada dibagi kloter, 1 kloter terdiri dari 7 orang rider. Nantinya mereka akan memutari 5-7 lap dalam sekali sesi kloter.

Nantikan keseruannya mulai dari 02 September gathering komunitas Honda CBR250RR seindonesia di Golden Palace kemudia touring persaudaraan ke Tugu Bikers serta puncak event pada 03 September Trackday di Sirkuit Mandalika. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top