Khusus Warga Sumbawa, Beli Honda Vario150 Dapat Potongan 10X Tenor

Honda Vario150. (ist)

Sumbawa, antbnews – Kabar gembira untuk warga Pulau Sumbawa, Provinsi NTB yang berencana melakukan pembelian sepeda motor Honda, sekarang saat yang tepat.

Pada Februari 2021, Astra Motor NTB memberikan spesial program yang bertajuk “FESTIVAL”. Dapatkan potongan angsuran sampai dengan 10x tenor untuk pembelian unit tertentu dan program ini berlaku untuk pembelian motor Honda di seluruh Dealer Honda di wilayah Pulau Sumbawa. Pembelian baik secara kredit maupun cash.

“Dapatkan potongan sampai dengan 10x tenor untuk pembelian Honda Vario 150 dan Honda BeAT series khusus untuk konsumen yang berdomisili di Sumbawa dan sekitarnya,” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Program FESTIVAL hadir untuk memudahkan konsumen dalam transaksi pembelian. Apalagi ditambah dengan potongan tenor sampai dengan 10x, itu merupakan penawaran yang sangat spesial. Hanya berlaku untuk pembelian selama periode 1-28 Februari 2021.

Advertisement

Tak hanya program untuk pembelian secara kredit yang mendapatkan potongan tenor, bagi konsumen yang melakukan pembelian secara tunai juga akan mendapatkan cashback tentunya dengan tetap memberikan keuntungan extra bagi konsumen setia motor Honda.

“Segera kunjungi Dealer Honda terdekat atau untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi hotline Honda NTB di nomor 081-917-90-8000 dan follow juga akun instagram resmi Honda NTB @mayohondantb untuk mengetahui program-program terbaru lainnya,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top