Jasa Raharja NTB Berbagi di Panti Asuhan Al-Hidayah Mataram

Mataram, antbnews (30/4) – Spirit of Millennials (SOM) PT Jasa Raharja bersama Persari Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan dan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Hidayah, Sekarbela, Kota Mataram, Jumat (29/4).

Bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan karyawan PT Jasa Raharja Cabang NTB dalam rangka berbagi kasih sayang di bulan suci Ramadhan.

Seperti diketahui, bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah SWT untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Oleh sebab itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai pengingat untuk selalu berbuat kebaikan dibulan penuh berkah bagi segenap Karyawan PT Jasa Raharja Cabang NTB.

Pada kesempatan itu, Spirit of Millennials PT Jasa Raharja dan Persari Raharja Cabang NTB memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumah bantuan dana yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan panti asuhan.

Advertisement

Sementara itu, ustadz H Ramdhan, selaku pembimbing di Panti Asuhan Al-Hidayah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja Cabang NTB.

“Semoga apa yang diberikan oleh Jasa Raharja dapat bermanfaat bagi putri-putri panti asuhan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah, bersama Persari Raharja dan SOM Jasa Raharja Cabang NTB memanjatkan doa untuk keselamatan para pengendara kendaraan bermotor di wilayah NTB, dengan harapan semoga kecelakaan lalu lintas semakin berkurang.

Pewarta : Awaludin

Editor : Zuhriatul Asyriani

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top