Ini Manfaat AstraPay Dompet Pintar Multifungsi

Seorang pemilik sepeda motor Honda membayar jasa layanan service kendaraan menggunakan AstraPay. (Foto AHM)

Mataram, 5/1/2022 (antbnews) – Tahun baru jadikan motor Honda kesayanganmu tetap serasa baru dengan selalu cek dan servis motor Honda ke AHASS terdekat dari rumah Anda.

Datang ke bengkel AHASS untuk cek kondisi motor Honda kini semakin mudah dengan layanan PIT express yang dapat dilakukan dengan cepat dan tetap cermat untuk kondisi mesin motor Honda yang semakin prima. Dan spesialnya lagi bila lakukan servis dan bayar menggunakan AstraPay, Anda bisa dapat untung ganda.

AstraPay merupakan dompet digital yang memberi kemudahan dan keamanan transaksi online Anda. Beragam fitur menarik yang memudahkan konsumen ditawarkan didalamnya seperti pembayaran angsuran leasing dari Astra Group diantaranya FIF (kredit motor) dan ACC (kredit mobil), pembayaran tagihan & isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR Payment (untuk transaksi di bengkel motor Honda).

Kini mau bayar segala transaksi di Dealer Honda NTB lebih mudah dan praktis pakai aplikasi dompet pintar saja yaitu AstraPay. Aplikasi ini memiliki sejuta manfaat yang akan semakin memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dompet pintar ini dapat melacak pengeluaran dan membantu mengatur keuangan jadi lebih bijak dan cermat. Didalamnya juga terdapat fitur Paylater yang dapat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan darurat.

Advertisement

Agung Nugroho selaku Manager Adm.Fin Astra Motor NTB mengatakan sekarang konsumen setia motor Honda tidak perlu repot bayar pakai cash lagi kalau mau service di bengkel Astra Motor, karena sudah ada Aplikasi AstraPay yang akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran, cukup scan saja.

“AstraPay juga bisa memberikan reward berupa point AstraKu dari setiap transaksi yang Anda lakukan. AstraPay partner terpercaya cukup satu aplikasi untuk berbagai transaksi yang aman dan nyaman,” ucap Agung.

Dan lebih praktis lagi Anda bisa memanfaatkan fitur Paylater untuk penuhi kebutuhan sekarang bayarnya bisa belakangan saja. Yuk langsung download aplikasi AstraPay secara gratis di App Store atau Play Store. Bayar Servis di AHASS lebih praktis ya pakai AstraPay. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top