Ingin Permudah Urusan Motor Honda, Chatbot Amanda Saja

...

Mataram, 10/1/2022 (antbnews) – Siapa nih yang belum tau kalau Honda mempunyai layanan yang sangat memudahkan konsumen bila ingin tanya-tanya seputar motor Honda cukup lewat chatbot saja.

Amanda merupakan Honda sales Assistant chatbot official milik Astra Motor yang dapat membantu konsumen apabila ingin berkonsultasi seputar motor Honda.

Konsultasi melalui layanan chatbot ini gratis dan siap membantu menjawab pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda 24 jam nonstop.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, Amanda sudah terverifikasi melalui aplikasi whatsapp. Amanda selalu siap membantu konsumen untuk memberikan berbagai informasi seputar motor Honda kesayangan Anda. Anda bisa tanya Amanda dimana saja dan kapan saja selama 24 jam.

“Tak hanya itu, respon Amanda juga sangat cepat. Mau beli motor Honda impian, Amanda juga bisa memberikan rekomendasi sesuai kriteria impian Anda. Informasi katalog motor Honda, update promo menarik, metode pembayaran saat membeli motor serta perhitungan simulasi kredit, semua bisa dibantu oleh Amanda,” jelas Kresna Murti.

Amanda juga dapat memberikan informasi seputar dokumen terkait STNK dan BPKB, pemeliharaan servis, pricelist harga motor terupdate setiap bulannya, serta informasi dan pertanyaan lainnya yang Anda inginkan.

Anda bisa menghubungi Amanda melalui facebook, instagram, website resmi Astra Motor, nomor handphone Amanda, atau scan kode QR aplikasi whatsapp yang tersedia disetiap Dealer Honda terdekat di wilayah Anda.

Amanda juga akan secara otomatis memberikan update informasi terbaru seputar motor Honda seperti promo menarik yang berlaku secara periodik. Fitur layanan yang umum ditanyakan oleh konsumen di antaranya :

Advertisement

1. Katalog Motor
Anda dapat mencari info lengkap mengenai motor impian Anda. Amanda juga bisa kasih rekomendasi motor yang keren untuk Anda.

2. Simulasi Kredit
Butuh informasi mengenai cicilan motor Anda? Amanda bisa bantu hitung biaya yang diperlukan. Bisa cek hitungan angsuran dengan tenor 12x, 24x 36x atau 48x, dan juga DP berapa yang dapat Anda gunakan untuk bisa langsung bawa pulang motor Honda impianmu.

3. Layanan Pelanggan
Panduan Chatting dengan Amanda, pertama sapa Amanda dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Hindari penggunaan singkatan yang tidak lazim. Apabila Amanda tidak dapat menjawab pertanyaan Anda, maka Amanda akan menyambungkan Anda dengan rekan Amanda, yaitu Sales People Honda yang terdaftar.

4. Proses beli motor dengan Amanda
Untuk proses pembelian motor, berikut langkah-langkahnya:
Pertama sapa Amanda, dengan ketik Info. Kemudian pilih tipe dan warna unit yang Anda inginkan di katalog online. Selanjutnya pilih metode pembayaran. Nantinya rekan Amanda (sales people honda yang terdatar) akan menghubungi Anda untuk validasi, pembuatan pesanan hingga pengiriman motor. Dan terakhir jangan lupa pemberian rating untuk Amanda.

“Agar kebutuhan motor Hondamu jadi semakin mudah, yuk chat Amanda sekarang juga,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top