Ikut Coblos Pilkada, Bisa Hemat Servis di Krida Honda Mataram

Promo Pilkada Service Honda.

Mataram, antbnews – Memanjakan konsumen setia Honda dapat dilakukan dengan beragam cara atau promosi, salah satunya dalam memanfaatkan moment pemilihan serentak yang jatuh pada 9 Desember 2020.

Dealer Krida Honda Mataram memberikan penawaran spesial untuk konsumen loyalnya yang sudah menggunakan hak suaranya untuk ikut serta menyukseskan pemilihan serentak tahun 2020. Dapatkan diskon untuk perawatan servis motor Honda kesayanganmu hanya dengan menunjukan tinta jarimu seusai mencoblos. Promo hanya berlaku selama 2 hari yaitu 9-10 Desember 2020.

Ray Sumanjaya selaku Service Manager Krida Honda Mataram, promo coblos berupa diskon atau potongan harga untuk perawatan servis motor Honda ini diberikan untuk mengapresiasi konsumen loyal Honda yang ikutserta dalam pemilu hari ini.

“Krida Honda Mataram memberikan potongan harga untuk konsumen yang sudah mencoblos hari ini dan ingin melakukan servis berkala bisa langsung datang ke dealer Krida Honda. Dapatkan potongan harga untuk servis injector cleaner dengan harga normalnya Rp 60.500 menjadi Rp 50 ribu saja. Selain itu bila ingin servis paket lengkap kami berikan potongan harga juga. Harga normalnya Rp 80 ribu menjadi cukup bayar Rp 50 ribu saja. Promo ini hanya berlaku 2 hari,” ungkap Ray Sumanjaya.

Advertisement

Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup datang ke bengkel dealer Krida Honda Mataram pada 9 dan 10 Desember 2020, lalu menunjukkan tinta dijarimu saat pendaftaran maka otomatis promo coblos ini akan langsung didapatkan.

“Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat langsung mengunjungi dealer kami yang beralamatkan di jalan Gajah Mada no 88 Jempong Baru Kota Mataram. Atau dapat juga menguhubungi hotline order dinomor 0811-390-006,” tutup Ray Sumanjaya. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top