Honda Virtual Exibition Akhir Tahun, Banjir Promo

.

Mataram (antbnews) – Astra Motor NTB kembali mengelar pameran virtual untuk konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023.

Dengan bertajuk “Honda Virtual Exibition” periode dalam event ini akan dilangsungkan selama 7 hari yaitu sejak tanggal 15 Desember sampai dengan 21 Desember 2023.

Ada booth cub-corner, matic-corner, sport-corner, information-corner, lounge, aftersales-corner dan stage-corner yang akan memberikan hiburan untuk konsumen yang melakukan kunjungan virtual.

Untuk mengunjungi pameran virtual ini, konsumen dapat mengakses link websitenya www.mayohondantb-expo.com.

Nikmati sensasi petualangan pameran online dengan menjelajahi setiap booth yang tersedia dalam pameran online Honda NTB. Dan ada juga ragam promo menarik apabila konsumen melakukan deal pembelian melalui pameran virtual ini.

Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David mengatakan, untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal brand Honda, pihaknya mengadakan kembali pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website yang terdapat pada matprom dalam postingan instagram @hondantb.official

Advertisement

“Beragam program menarik akan ditawarkan bagi konsumen yang mengunjungi Virtual Exhibition ini. Dan spesial program DEALsember untuk pembelian Honda tipe-tipe motor tertentu yang promonya sangat menarik pada Virtual Exhibition,” jelas David.

Cara untuk login sangat mudah, konsumen cukup akses link www.mayohondantb-expo.com lalu melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor hp, alamat email, dan kabupaten domisili.

Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat dengan puas mengunjungi setiap booth cukup duduk dari rumah dengan santai.

“Harapannya Virtual Exhibition Honda ini dapat memanjakan konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan pembelian atau ingin melihat-lihat unit dapat mengunjungi website yang telah tersedia tanpa repot keluar rumah. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui DM instagram,” tutup David. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top