Honda NTB Siapkan Diskon Spesial untuk Pembelian Honda GTR di Akhir Tahun

.

Mataram (antbnews) – Astra Motor NTB memberikan diskon spesial untuk pembelian Honda GTR jelang akhir tahun 2023. Honda Supra GTR150 yang merupakan motor bebek dengan mesin 150cc yang berperforma tinggi memiliki desain sporty yang keren dan juga irit bahan bakar.

Selain itu, motor Honda ini juga sudah menggunakan lampu berjenis LED dengan speedometer digital sehingga lebih kekinian.

Tampilan yang lebih agresif dan sporti terlihat pada bagian depan dan belakang Honda Supra GTR150 yang memiliki desain tajam dan berbeda dengan bagian Fender belakang yang dipasangkan dengan lampu sein terpisah.

“Honda Supra GTR150 yang memiliki mesin 150cc disebutkan bisa memberikan pengalaman berkendara seperti motor sport. Diskon hingga Rp 1 juta rupiah untuk pembelian di periode Desember 2023,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Advertisement

All New Honda Supra GTR 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor dan digital panelmeter yang menggabungkan tampilan sporti dengan kemudahan dalam memberikan informasi kecepatan dan jarak tempuh.

Namun, kenyamanan dan stabilitas saat berkendara juga tetap menjadi perhatian. Hal tersebut terlihat dari penggunaan ban tubeless dan rem cakram pada roda depan dan belakang. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top