Honda NTB Persembahkan “Bedug Ramadhan”

Program Bedug Ramadhan. (Foto Astra)

Mataram, antbnews, 7/4/2021 – Sepeda motor sudah menjadi bagian yang tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Harga yang terjangkau dan kemampuannya untuk menjangkau tujuan dengan cepat menjadi pertimbangan paling utama mengapa orang membeli sepeda motor.

Pada April 2021, bertepatan dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealernya menyiapkan program khusus untuk konsumen setia motor Honda. Dapatkan spesial potongan tenor sampai 10 kali untuk pembelian tipe unit tertentu.

Program yang bertajuk “Bedug (Beli Honda Untungnya Ganda) Ramadhan” memberikan berbagai tawaran menarik bagi konsumen yang membeli motor Honda pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Selain potongan tenor sampai dengan 10x, konsumen juga akan mendapatkan direct gift jaket dan masker keren untuk makin menunjang penampilan saat ngabuburit.

Bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok, dapatkan tujuh kali potongan tenor untuk pembelian tipe motor matic diantaranya Honda Beat, Scoopy, PCX dan ADV.

Konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa juga akan mendapatkan program spesial potongan 10x tenor untuk pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT.

“Dan konsumen yang berdomisili di wilayah Dompu dan Bima juga tetap kebagian program Bedug Ramadhan, yaitu potongan 5 kali tenor untuk pembelian Honda Supra GTR150, Honda PCX, ADV dan Honda CBR150R,” jelas Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Advertisement

Khusus pembelian Honda PCX akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa jaket exclusive dan remote cover. Dan untuk pembelian Honda BeAT juga akan mendapatkan hadiah langsung masker keren limited edition.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mengetahui fitur-fitur pada masing-masing tipe tersebut, dapat melihatnya dalam aplikasi Motorku X. Di sana konsumen juga bisa menghitung simulasi kredit. Dan pembelian secara online juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

“Produk-produk terbaik kami menyentuh seluruh level masyarakat, rentang usia dan sesuai dengan kebutuhan dari tiap-tiap konsumen. Bisa didapatkan dengan cara pembayaran tunai maupun melalui kredit dengan cicilan murah serta DP ringan. Segera kunjungi Dealer Honda yang tersebar di seluruh wilayah NTB, jangan sampai kelewatan program Bedug Ramadhan ini,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top