Honda Maiq Gati Program Insta Live Terbaru dari Honda NTB

.

Mataram, antbnews, 6/4/2021 – Menyelenggarakan kegiatan yang seru kini semakin mudah walaupun ditengah kondisi adaptasi kebiasaan baru.

Melalui siaran live instagram, Astra Motor NTB menggelar kegiatan yang dikemas dengan tema “Honda Maiq Gati”.

Kegiatan tersebut merupakan aktivitas interaktif dengan mengajak konsumen setia motor Honda khususnya para follower dari @mayohondantb untuk berinteraksi secara online bersama para host kecenya yaitu Bang Junet Semox dan Bang Sat-ria.

Digelar pada Rabu (31/3) bertempat dari studio podcast Mandalika yang terletak di kantor Main Dealer Astra Motor NTB, jalan TGH Saleh Hambali No 8 Dasan Cermen Mataram, kegiatan insta live tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah.

Adapun rangkaian acara dalam live Honda Maiq Gati, yaitu pengumuman pemenang dari undian giveaway Honda Exibition periode 15-31 Maret 2021, pengundian mini roadshow Presean Honda, dan pengundian pemenang H.I.T.S (Honda Instagram Top Seleb) touring.

“Selain mengumumkan pemenang dari undian event Honda pada periode Maret 2021, live kali ini juga tentunya akan menyuguhkan beragam program dan promo menarik khusus untuk Semeton Honda NTB. Tak hanya itu, hari ini kita juga kedatangan guest start yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh Semeton Honda NTB,” ucap Bang Juned Semox.

Advertisement

Selebgram Diana Pangabean menjadi guest start dalam live session Honda Maiq Gati edisi perdana kali ini. Ia juga nantinya akan ikutserta dalam gelaran event HITS Touring yang akan diadakan pada tanggal 03 April mendatang.

Touring dengan menggunakan produk Honda teranyar yaitu All New PCX 160 bersama selebgram, konsumen serta komunitas Honda PCX Lombok.

Program menarik juga diberikan dalam live session Honda Maiq Gati. Nikmati potongan sampai dengan 7x angsuran untuk konsumen yang membeli motor Honda bersama rekan sekantornya.

Program ini merupakan program khusus untuk pembelian group customer minimal 2 orang dari kantor yang sama. Unitnya dapat disesuaikan dengan selera masing-masing, artinya tidak harus jenis motor yang sama.

“Tunggu live session Honda Maiq Gati selanjutnya, untuk mendapatkan program dan hadiah menarik lainnya. Jangan lupa follow akun instagram resmi kami @mayohondantb,” tutup Bang Juned Semox. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top