Honda Gelar National Bikers Gathering Virtual Edition 2020

.

Mataram, antbnews – Komunitas atau club motor mulai menjamur seiring dengan tingkat perkembangan jaman yang dimana saat ini kebutuhan motor sebagai alat transportasi mulai bergeser menjadi identitas diri bagi sebagian penggunanya.

Di NTB sendiri, club motor atau komunitas motor khususnya motor Honda telah memiliki paguyuban yang besar yang dikenal dengan nama HALO (Honda Asosiasi Lombok). Anggota club HALO sendiri mencapai ribuan orang yang mana para anggota komunitas ini memegang emblem club berdasarkan motor idamannya.

Sejalan dengan itu, Astra Motor NTB yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB bersinergi bersama komunitas HALO dalam berbagai kegiatan seperti touring, kegiatan CSR dan lain sebagainnya.

Untuk memberikan apresiasi terhadap sumbangsih serta kegigihan komunitas bikers Honda di seluruh Indonesia dan mengobati kerinduan temu kangen yang tak bisa dilakukan di masa pandemi seperti saat ini, Astra Motor NTB mengajak seluruh bikers yang tergabung dalam HALO untuk mengikuti Honda National Bikers Gathering Virtual Edition 2020, pada Sabtu (5/12).

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menyelenggarakan kopdar akbar virtual terbesar dan pertama bagi seluruh bikers @honda.community di Indonesia. Berbagai acara seru dan hadiah menarik telah disiapkan. Event ini diselenggarakan secara virtual dengan rangkaian diantaranya gathering akbar komunitas Honda, bikers ceremony, community talk show, community performance, community awarding dan artist performance.

Advertisement

“Menjalin silahturahmi itu penting, oleh karena itu untuk tetap menjaga solidaritas dan #SemangatMajukanIndonesia Honda mengadakan National Bikers Gathering Virtual Edition 2020. Bagi komunitas HALO di NTB yang ingin berpartisipasi dalam gathering akbar ini bisa melakukan registrasi dan login di website www.hondanationalbikersgathering.com.” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Kegiatan ini dilakukan secara online dan offline, di mana perwakilan komunitas HALO asal NTB akan melakukan nobar (nonton bareng) di de la SIRRA Resto. Tentunya penerapan protocol kesehatan juga akan diterapkan dengan standart ketat seperti menyediakan tempat cuci tangan, memberikan masker bagi peserta serta menerapkan jaga jarak minimal 1,5 meter antar peserta.

“Harapannya kegiatan ini bisa mengobati kerinduan para bikers Honda yang harus bersabar untuk menunda hasrat mengaspal bersama rekan-rekan asosiasi paguyuban Honda se Indonesia yang biasanya rutin digelar setiap tahunnya disekitaran Pulau Jawa. Dan semoga event ini juga semakin mengakrabkan dan menguatkan satu sama lain agar bersama-sama kita lewati masa ini dengan tetap #SemangatMajukanIndonesia,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top