Honda CB150R 2020 Makin Gagah dengan Tampilan dan Mesin Baru

Honda CB150R 2020.

Mataram, antbnews – Konsumen setia motor Honda yang hoby dengan sepeda motor bernuansa laki-laki baik dari segi desain hingga warna dan kekuatan mesinnya tentu dapat memilih kendaraan tertentu.

Salah satunya yaitu Honda CB150R 2020 yang kembali hadir dengan warna lebih menarik dan tentu saja mesin terbaik. Motor maskulin ini akan membuat Anda menjadi “penguasa jalanan”. Diketahui Honda CB150R 2020 memiliki tampilan dan mesin baru yang pastinya akan semakin membuat pengendaranya merasakan sensasi petualangan yang menyenangkan.

Motor gagah Honda CB150R menggebrak pasaran otomotif dengan mesin 150 cc yang didukung dengan sistem DOHC plus transmisi 6-speed. Tenaga yang dihasilkan mencapai 12,4 kW per 9000 rpm juga torsi 13,8 Nm per 7000 rpm.

Teknologi Fuel Injection pun membuatnya lebih hemat bensin hingga 40,5 km/liter. Adapun fitur yang ditawarkan ialah mulai dari lampu LED, speedometer digital, piringan cakram berdesain Wavy, hingga suspensi belakang Prolink menjadikannya unggul di kalangan sepeda motor sejenisnya. Desainnya pun kini lebih kokoh dan gagah meskipun warna dan variannya masih sama.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan, pada versi terbarunya motor ini memiliki kapasitas tangki bensin lebih besar yakni 12 liter yang didukung dengan kecepatan maksimum sehingga akan membuatnya tetap efisien terhadap penggunaan bahan bakar.

Kemampuan akselerasinya mencapai 10,5 detik sehingga tetap nyaman digunakan meski di jalanan macet.

“Motor ini didesain untuk pecinta motor sport yang menginginkan sensasi berkendara bagaikan sang penguasa jalanan. Tarikan gas nya mampu membuat pengendara melaju pesat dengan kemacetan Kota sekalipun. Sangat kami rekomendasikan untuk generasi milenial yang mendambakan petualangan yang menyenangkan. Harga jual kendaraan ini untuk Pulau Lombok Rp29.880.000,” ungkap Kresna Murti.

Advertisement

Berbagai keunggulan ditawarkan oleh Honda CB150R ini diantaranya :
1. Desain Motor Sangat Kokoh
Honda CB 150 R hadir sebagai salah satu varian untuk sepeda motor untuk kaum laki-laki karena desainnya yang kokoh juga berat ukuran dan panjangnya. Dilengkapi dengan mesin 150 cc menjadikannya kuat dan bertenaga di berbagai medan.

2. Memiliki Pendingin Cairan Injeksi
Keunggulan lain dari Honda CB 150 R ialah memiliki pendingin cairan berteknologi injeksi PGM-FI yang akan membuat performanya semakin menawan. Injeksi tersebut juga membuat motor semakin irit serta tidak mudah macet ketika kemasukan angina atau air saat banjir.

3. Dilengkapi dengan Secure Shutter Key
Teknologi lain yang ditanamkan guna mendukung kecanggihan sepeda motor Honda CB150 R 2020 ini ialah adanya fitr secure shutter key, dimana teknologi ini sudah digunakan pada berbagai jenis motor keluaran Honda. Selain itu, bank angle sensornya juga akan membantu mesin mati otomatis pada kemiringan tertentu.

4. Menggunakan Ban Tubeless
Hadir dengan penggunaan ban tubeless yang lebih stabil dengan rem cakram depan serta belakang. Suspensi menggunakan sistem Pro-Link yang membuat tempat duduk lebih nyaman serta stabil saat melewati jalanan tidak rata. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top