Honda Care Solusi Pertama Atasi Masalah Ringan Motor Honda

Mataram, 21/1/2022 (antbnews) – Berdasarkan survey loyalitas konsumen yang dilakukan oleh Astra Motor NTB, terdapat beberapa faktor yang menjadi kebutuhan utama konsumen dalam menentukan pilihan untuk membeli kendaraan roda dua khususnya bagi masyarakat di wilayah NTB.

Salah satunya yaitu layanan purnajual yang baik dan lengkap. Diyakini dengan pelayanan yang unggul serta banyaknya AHASS yang tersebar di seluruh pelosok daerah yang ada di NTB, akan semakin memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Berangkat dari hal tersebut, Honda memiliki layanan purnajual yang sudah terkenal dengan cabangnya yang tersebar dimana-mana hingga tambahan layanan home service yang semakin memberikan keuntungan ganda bagi konsumen loyalnya.

Pengalaman menarik datang dari salah satu konsumen setia sepeda motor Honda yang mendapati masalah pada sepeda motor Honda Vario 150 warna hitam miliknya. Saat akan pergi ternyata motor kesayangannya ini tak kunjung menyala saat distater. Berulang kali dicoba namun tak membuahkan hasil.

Beruntung konsumen yang bernama lengkap Baiq Annisa Mulya telah menyimpan nomor darurat dari layanan Honda, yaitu Honda Care. Layanan Honda Care merupakan layanan darurat sepeda motor honda yang melayani road emergency, customer assistance, dan home service baik KPB atau regular.

Advertisement

Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan, Honda Care dapat menjadi solusi pertama bagi konsumen motor Honda yang tengah mengalami masalah pada sepeda motornya, bisa segera menghubungi Call Center Honda Care NTB.

“Kami siap memberikan pertolongan pertama untuk keluhan konsumen. Seperti yang dialami oleh Ibu Baiq Annisa konsumen asal perumahan Pagutan Mataram. Motor Honda Vario 150 miliknya tidak dapat menyala saat dihidupkan. Akhirnya beliau menghubungi Honda Care untuk mengatasi keluhannya tersebut. Tak berapa lama mekanik Honda Care dari Dealer terdekat langung meluncur ke kediaman Ibu Annisa. Ternyata setelah dianalisa penyebab dari motor Ibu Annisa tidak mau hidup karena aki yang sudah drop,” cerita Putu Januara.

Bagi konsumen Honda lainnya segera simpan dulu hotline layanan Honda Care di nomor 08-777-990-8000. Honda Care siap membantu keluhan pertama konsumen Honda di NTB pada Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00 hingga pukul 16.00 wita. Dan khusus untuk wilayah Kota Mataram juga dapat melayani di hari Minggu sejak pukul 08.00 hingga pukul 20.00 wita. Jangan takut mogok dijalan karena ada Honda Care yang akan selalu siaga menemanimu. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top