Honda Care, Mudahkan Konsumen Servis Motor dari Rumah

Layanan Honda Care. (ist)

Mataram, antbnews – Layanan purna jual Astra Motor NTB makin ditingkatkan dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan dengan melihat dari kondisi dan peluang market yang ada. Di era digitalisasi seperti saat ini, konsumen selalu menginginkan sesuatu yang instan, praktis dan cepat.

Membaca kebutuhan itu, Astra Motor NTB mempersembahkan layanan Honda Care yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di era new normal ini.

Honda Care merupakan layanan servis yang dapat memudahkan konsumen yang mengalami kendala ditengah perjalanan atau yang ingin melakukan servis berkala ringan dan bisa dilakukan dari rumah saja.

Tentunya hal ini sangat mendukung dimana orang-orang sangat membatasi aktifitas diluar rumah, manfaatkan layanan Honda Care, anda tetap bisa lakukan perawatan berkala untuk motor Honda kesayangan Anda cukup dari rumah saja.

Menurut Putu L. Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB, layanan Honda Care ini telah banyak dimanfaatkan oleh konsumen Honda yang ingin melakukan servis tapi malas untuk pergi keluar rumah (ke bengkel).

Advertisement

“Nikmati layanan Honda Care cukup dengan menelpon Hotline di nomor 08-777-990-8000, armada Honda Care siap melayani kebutuhan konsumen seperti Home Service yang meliputi service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam. Dan layanan Road Emergency yang dapat menangani masalah yang dihadapi oleh konsumen dijalan raya,” jelas Putu Januara.

Layanan Honda Care dapat dinikmati setiap hari Senin – Sabtu pada pukul 08.00 – 16.00 wita. Dan hari minggu pada pukul 08.00 – 12.00 wita. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, mekanik yang terjun untuk melayani kebutuhan servis motor Honda konsumen juga telah dilengkapi dengan APD (alat pelindung diri) dan motor konsumen yang telah selesai diperbaiki akan di sterilisasi sesuai standart yang aman.

“Harapannya Honda Care dapat menjadi alternative dan solusi untuk menjawab kebutuhan konsumen motor Honda dimanapun dan kapanpun dibutuhkan,” tutup Putu Januara. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top