Honda Care Layani Servis Ringan Dari Rumah

Bima, antbnews – Kepuasan konsumen dan layanan unggul menjadi prioritas utama yang diberikan oleh Astra Motor NTB kepada pelanggan setianya. Salah satu layanan tanggap cepat yang diberikan untuk mengatasi keluhan pelanggan adalah layanan Honda Care.

Layanan ini dapat membantu pelanggan motor Honda yang mengalami mesin macet atau mogok di tengah perjalanan dan dapat membantu pelanggan yang ingin melakukan servis ringan dari rumah. Berbagai respon posifit diberikan oleh pelanggan setia motor Honda, karena hanya merek sepeda motor Honda yang dapat memberikan layanan ini kepada masyarakat.

Kepala Bengkel Astra Motor Bima Indra Gunawan menjelaskan, layanan Honda Care khususnya untuk di daerah Bima sangat dimanfaatkan oleh konsumen motor Honda. Mereka yang tak sempat berkunjung ke bengkel Astra Motor biasanya memanfaatkan layanan ini untuk servis ringan dari halaman rumah saja.

“Alhamdulilah layanan Honda Care milik Astra Motor Bima sangat tinggi peminatnya. Banyak warga sekitar sini yang menelpon minta dikunjungi ke rumah untuk ganti oli dan suku cadang lainnya. Tim mekanik handal langsung diterjunkan ke lokasi, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Kota Bima,” jelas Indra.

Advertisement

Honda Care melayani berbagai macam kebutuhan servis cepat diantaranya yaitu Home Service yang merupakan layanan service kunjung yang dapat dilakukan di rumah konsumen dengan keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari satu jam.

Konsumen dapat menghubungi call center Honda Care di nomor 1-500-989 atau nomor hotline 08-777-990-8000. Honda Care dapat melayani keluhan konsumen sejak pukul 08.00 wita sampai dengan 16.00 wita. Dan tak hanya melayani keluhan konsumen di daerah kota saja tapi layanan Honda Care sudah mampu mencapai pelosok desa.

“Tunggu apalagi segera manfaatkan layanan Honda Care agar motor Honda Anda tetap nyaman dan aman saat dikendarai. Atau bisa juga berkunjung ke bengkel Astra Motor Bima yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin No 6 A-C Sarae Rasanae Barat Bima,” tutup Indra. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top